Theodora Dayanti

Kumpulan cerpen karangan "Theodora Dayanti" , Total diketemukan sebanyak 8 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cerita 20 Tahun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 October 2016
20 Tahun. Dimana kita lagi seru serunya ketemu temen baru, suasana baru, tempat baru yang belum pernah kita temuin, tanggung jawab sama kerjaan, tugas tugas numpuk yang bikin tidur larut malam, hang out sama temen sampai nggak ingat waktu, » Baca lanjutan ceritanya...

All About Friends

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 October 2016
Pernah nggak sih kalian punya temen yang gilanya lebih dari orang-orang yang tiap hari tinggal di rumah sakit jiwa? Kalau aku pernah. Dan bahkan aku sendiri terlibat di dalam kegilaan itu. Kita berlima, dengan empat spesies yang cantik, aku, » Baca lanjutan ceritanya...

Bestfriend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 June 2016
“Selamat pagi Yo” kata yang selalu terucap darinya hampir di setiap pagiku. Dia pria remaja yang beranjak dewasa berumur satu tahun diatasku, Alrian Viandra “Pagi juga rian” balasku dengan senyum yang sengaja kubuat semanis mungkin. Aku dan Rian sudah » Baca lanjutan ceritanya...

K I T A

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 June 2016
Cinta itu sederhana, sesederhana aku menatapmu dari kejauhan selama tiga tahun terakhir ini. Awalnya kita hanyalah teman yang sangat dekat, bisa dibilang sahabat, tapi sebenarnya dari awal bertemu aku sudah mengagumimu lebih dari sekedar teman biasa. Kamu sempurna, sesempurna » Baca lanjutan ceritanya...

Night

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 June 2016
Ini dia! Kegelapan malam yang diterangi senyum rembulan lengkap dengan maraknya bintang gemerlap. Malam akan terasa lebih sepi tanpa mereka, itu bagiku. Tidak satu pun malam yang cerah berlalu begitu saja tanpa aku menikmatinya. Damai, sejuk, tenang. Saatnya melupakan » Baca lanjutan ceritanya...

Rindu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 June 2016
Saking banyaknya kegiatan yang kita lakuin sama sama, kesannya kayak ada yang kurang gitu pas ingat kalau sekarang kita udah gak bisa lakuin itu sama sama lagi. Kita sekarang udah beda. Kamu menjauh dan pergi gitu aja sampai kita » Baca lanjutan ceritanya...

Pemilik Mata Indah Itu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 February 2015
Kubuka mataku dan kulirik jam di handphoneku menunjukan pukul 17.07. Ah, lagi-lagi aku telat, pikirku. Dengan cepat aku beranjak bangun dan bersiap-siap untuk pergi. Mini dress rajutan berwarna kuning dengan sendal berwarna serupa serta rambut yang diikat agak tinggi, » Baca lanjutan ceritanya...

Kenangan Bersamamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 December 2014
Pagi senin, pagi yang aku tunggu setelah 2 hari yang lalu aku merubah gelar lajangku menjadi berpacaran. Tak sabar rasanya kulangkahi kaki ini untuk memasuki ruanganku, ruangan yang mempertemukan aku dengannya, lelaki yang berhasil meluluhkan hatiku dengan senyumannya, bahkan » Baca lanjutan ceritanya...