Winne Chintia

Kumpulan cerpen karangan "Winne Chintia" , Total diketemukan sebanyak 14 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Taman Dan Sepatu Roda Waktu Itu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 August 2018
Pagi ini aku sudah duduk di kelas, Ini adalah semester keduaku di kelas X Mia 2. Aku sibuk membaca novel tampa mempedulikan yang ada di sekitarku. “Hei!! Tifanny.” panggil seseorang sambil menepuk bahuku. “Apa?” tanyaku sambil menoleh kearahnya. “Udah » Baca lanjutan ceritanya...

Love Street (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 June 2018
Di dalam mobil. “Kita ke mana?” tanyaku. “Banyak nanya.” ucapnya datar masih fokus menyetir mobilnya. Aku mengeluarkan hpku. “Sekarang tutup mana lo.” ucapnya sambil mengulurkan selembar kain. “Gak mau.” jawabku. “Cepat aja lah.” ucapnya, memberhentikan mobil dan mengikat kain » Baca lanjutan ceritanya...

Love Street (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 June 2018
Di kelas Lalu aku duduk dan mengikuti pelajaran seperti biasa. Tak beberapa lama kemudian bel istirahat berbunyi, Aku mengeluarkan novel dari dalam tas dan membacanya. “Hei… lo kenapa?” tanya renita mengejutkanku. “Apanya kenapa?” tanyaku bingung. “Tadi kok lo pergi?” » Baca lanjutan ceritanya...

Love Street (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 June 2018
Kenalkan nama gue Teresia putri, Pagi ini aku baru saja masuk smp. Pagi ini aku segaja berangkat cepat supaya tidak telambat. “Ma tere berangkat sekolah dulu ya?” ucapku. “Iya hati hati.” jawab mamaku. Aku berjalan keluar dari pintu pagar, » Baca lanjutan ceritanya...

Pertemuan Yang Singkat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 May 2018
Hari ini adalah hari ketujuh setelah kepergian orang yang sangat kusayangi, Sekarang aku hanya tinggal sendiri dan mengurus semuanya sendiri. Bagaikan dunia ini hanya ada aku saja. Namun pagi ini aku harus berangkat ke sekolah, Dengan harapan bisa mendapatkan » Baca lanjutan ceritanya...

Hujan Dan Segelas Hot Cappucino

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 March 2018
Pagi ini hujan lagi, Namun aku tetap harus berangkat sekolah. Oh iya kenalin nama gue Lorenzi. Pagi ini gue harus jemput sahabat gue sifa, gue bersahabat sejak kelas 6 sd sampai kelas 7 smp ini. “Ma loren berangkat sekolah » Baca lanjutan ceritanya...

Karena Hujan (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 March 2018
Tak beberapa menit kemudian ada invite di bbmku (ya pasti gue terima.) “Gimana es creamnya enak gak?” tanya ko nico dibbm. “Enak orang jelas kesukaan gue.” jawabku. “Besok pagi jangan lupa kita ketemuan. bye gue ada urusan dulu.” balasnya. » Baca lanjutan ceritanya...

Karena Hujan (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 March 2018
Sabtu pagi ini cuaca mendung. Aku melangkahkan kakiku berjalan ketaman dekat rumahku yang ada di komplek. Kenalkan namaku Sifa Harita Putri (nama yang panjang dan ribet), Aku sangat menyukai hujan, makanya aku pergi ke taman untuk bermain hujan. mengisi » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Bersemi Di Sebuah Tour

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 February 2018
Pagi hari ini mendung, Tapi aku harus tetap berangkat ke sekolah takut hujan turun dan baju sekolah basah. Kenalkan gue Grasiela Putri. Aku biasa berangkat ke sekolah dengan motor, dan pagi ini aku menjemput sahabatku. Sesampainya di depan rumah » Baca lanjutan ceritanya...

Antara Aku Hujan dan Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 January 2018
Pagi yang mendung ini aku memulai langkahku dengan cepat, karena takut hujan turun. “Uuhh!! kenapa musti mendung!!” keluhku. Oh iya kenalkan aku Zara Aurelia, aku merupakan salah satu anggota dance SMA ku. Tiba tiba ada telepon masuk. “Hallo. Ada » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »