Xiuzeen

Kumpulan cerpen karangan "Xiuzeen" , Total diketemukan sebanyak 21 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Hurt Beat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 June 2022
Udah lama ya? Udah berapa hari aku gak nulis disini? Hahaha aku keknya kehabisan ide akhir-akhir ini. Kali ini aku balik lagi dengan cerita patah hati. Aku yang sekali lagi menuliskan cerita universe My Big Pie, tapi aku gak » Baca lanjutan ceritanya...

2A (Ara’s Love Story)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 June 2022
Athanara, seorang cewek yang menyukai seorang siswa terfamous di sekolahnya. Tepatnya, diam-diam suka sama cowok yang menjabat sebagai ketua OSIS di sekolahnya. Mengenal lebih dekat, lewat jalur stalk IG nya, terus sharing ke sahabat SMP yang jauh dimata, sering » Baca lanjutan ceritanya...

Aghnal (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2022
“Demi kesejahteraan suku-suku kalian, kami membawa kabar bahagia dan hadiah dari dewa agung kami.” Ucap Jiju. Zaiz, Ragaz dan Asays saling melontarkan tatapan bingung. Jiju segera mengeluarkan sesuatu dari sakunya, menekuk kakinya setengah membungkuk dan kepalanya tertunduk hormat kepada » Baca lanjutan ceritanya...

Aghnal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 May 2022
Di zaman kekuatan spiritual mendominasi, mereka belajar menyalakan api dengan hembusan napas dan membuat makanan matang dengan cara ditusuk diatas api. Menciptakan sumber air dan membagikannya kepada para anggota suku yang tidak berdaya. Mereka yang berhasil mendapat kekuatan spiritual » Baca lanjutan ceritanya...

Meratapi Nasib

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 April 2022
Siang ini aku melamun, dengan pikiran yang penuh dan hati yang sesak. Sebentar lagi lebaran, tapi THR aku gak dapet, uang gajian baru turun akhir bulan. Aku sedih, ngeliat orang lain pada udah beli baju lebaran, udah belanja ini » Baca lanjutan ceritanya...

Treat You Better (Flashback)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 April 2022
“I won’t lie to you. I know he’s just not right for you.” Gue mulai menyanyikan sebuah lagu. Lagu yang mengingatkan gue pada seseorang, yang benar-benar telah dibutakan oleh cinta. Kita ketemuan di kafe langganan. Maksud gue, gue dan » Baca lanjutan ceritanya...

Lilis dan Iyan (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 April 2022
Bisa-bisanya Bryan meninggalkan buku pelajaran Kewirausahaannya di rumah, padahal hari ini mesti presentasi nanti jam 2 siang bareng Melissa. “Izin ambil buku dulu deh ke rumah.” Ucap Melissa bingung harus gimana. “Ck, gak boleh sama bu Nana. Serius.” Melissa » Baca lanjutan ceritanya...

My Big Pie (Your Mom)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 April 2022
Sebelumnya aku berharap aku takkan melanjutkan cerita dengan judul seperti ini lagi. Aku pikir, kisah kita benar-benar sudah berakhir. Aku tidak lagi sering memikirkanmu, aku juga menulis beberapa cerita lain disini. Hari-hariku terasa penuh dengan pekerjaan, aku baru aja » Baca lanjutan ceritanya...

Key

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 April 2022
Seulas senyum ramah pemilik bibir merah muda menghidupkan hati Rendy yang telah mati akan rasa cinta. Seolah terhembus angin harapan saat melihat kedua mata sipit lentik yang berbinar memancarkan masa depan. Mungkin, sudah saatnya Rendy kembali menyelami indahnya berjuang » Baca lanjutan ceritanya...

Lilis dan Iyan (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 April 2022
Menghindari Bryan, sekarang akan menjadi suatu kegiatan yang sering Melissa agar terbiasa nantinya. “Lilis!” Kaki kurus terbalut kaos kaki putih dan sepatu hitam putar haluan, melangkah ke arah yang tidak seharusnya. “Lilis, kemarin gue belum nyatet tugas kelompok sama » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »