Zahra Rizqy Charissa H

Kumpulan cerpen karangan "Zahra Rizqy Charissa H" , Total diketemukan sebanyak 19 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sahabat Baruku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 September 2020
Anadila Liliana itulah namaku. biasa dipanggil Dila. sore ini aku sedang berjalan jalan di taman. saat sedang berjalan, tiba tiba ada yang menabrakku. aku terjatuh. sakit banget. “maaf aku gak sengaja” ucap seorang gadis sebayaku. “iya gak papa” ucapku » Baca lanjutan ceritanya...

Takut Berenang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 August 2020
Mama sedang menyiapkan bekal untuk berenang bersama nanti. Jany ikut juga. “Jany nanti tunggu di atas saja ya sama mama” Pesan mama. Mama juga tidak bisa berenang. Suasana kolam renang sangat ramai. Ada anak anak kecil yang ikut les » Baca lanjutan ceritanya...

Nonton Bioskop Bersama Layra

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 June 2020
“Layra lu mau nggak gua ajak nonton bioskop?” Tanyaku. “Oke deh.. Tapi kapan?” Tanyanya. “Besok malem” Jawabku. “Oke.. Gua jemput lu” “Oke” Tak lama bel pun berbunyi. Pelajaran dimulai. “Mama luisa pulang” Sapaku. “Eh sayang kok baru pulang jam » Baca lanjutan ceritanya...

Teman Baru

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 June 2020
“layra” panggilku. “eh ada apa?” tanyanya. “gini lo besok mau nggak ikut gua nonton bioskop?” tawarku. “hmm boleh juga tu sa.. besok gua jemput lu ya” “oke lay” Kami pun segera menuju kelas V. tak lama bel pun berbunyi. » Baca lanjutan ceritanya...

Sahabat Baruku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 May 2020
“Lily ayo bangun kamu sekolah nggak?” “hoammm… iya mah Lily dah bangun kok” “ya udah Lily kamu sekarang mandi” “iya mah” Aku pun segera mandi, berpakaian dan berdandan. kini semua itu sudah selesai, aku lalu turun ke bawah untuk » Baca lanjutan ceritanya...

Kejutan Untukku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 May 2020
Hai namaku Luisa Fernando. minggu depan sekolahku akan mengadakan UKK. aku pun mulai belajar dengan giat. aku tak ingin mengecewakan mama dan papa. 7 hari kemudian… “pagi anak anak” sapa bu Lidia. “pagi bu” koor anak anak. “kalian sudah » Baca lanjutan ceritanya...

Sekolah Baru

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 February 2020
Namaku Melisa Natania Aurela, panggil aku Lisa. aku adalah anak kedua dari dua bersaudara, kakakku bernama Ledisa Ovilia Aurela, biasa dipanggil dengan nama Disa. Aku, mama, papa, dan kak Disa pindahan dari kota Surabaya ke kota Bandung, otomatis, aku » Baca lanjutan ceritanya...

Membuat Kue Bersama Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 October 2019
Hai, namaku Aqila Vivania Aulia. aku akrab dipanggil Aulia. aku mempunyai sahabat. sahabatku bernama Cerilia Vrania atau akrab dipanggil Ceril dan Verenia Geana atau akrab dipanggil Gea. aku dan kedua sahabatku ini setiap hari minggu pasti kumpul bersama untuk » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »