Zed

Kumpulan cerpen karangan "Zed" , Total diketemukan sebanyak 5 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Janji Yang Pudar (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 September 2021
Setelah sarapan pagi, Devi datang dan kami pun pergi menjemput teman kami dan langsung pergi ke Gianyar. Kemudian kami tiba di Ubud. Memesan sebuah penginapan dan kami pun menghabiskan seharian penuh ditemani suasana yang nyaman dari keindahan alam di » Baca lanjutan ceritanya...

Janji Yang Pudar (Part 1)

“Suatu hari kita akan bertemu lagi.” Itulah yang aku ucapkan pada Rama, temanku ketika aku tinggal di Indonesia. Sejak kecil kami sering bermain karena rumah kami memang bersebelahan. Rama anaknya lucu dan aku menyukainya sejak kecil entahlah, pokoknya ku » Baca lanjutan ceritanya...

Sepenggal Janji (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 September 2021
Hari senin pun tiba. Driver Ojol yang akan mengantarku ke bandara akhirnya datang. Tiba di bandara, aku berangkat dengan pesawat penerbangan pagi. Aku tiba di Kuta setelah sekitar dua jam di perjalanan. Aku pergi ke penginapanku dengan Taksi. Hari » Baca lanjutan ceritanya...

Sepenggal Janji (Part 1)

‘Suatu hari, kita akan bertemu lagi.’ Kata-kata itu yang terakhir diucapkan ketika Sinta pergi. Aku merasa sedih ketika melihat temanku yang sudah enam tahun menemaniku sejak kecil harus pergi meninggalkanku. Setelah lulus sekolah dasar, Sinta melanjutkan sekolahnya di luar » Baca lanjutan ceritanya...

Kertas Putih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 July 2021
Malam ini tubuhku lelah sekali. Mungkin seharian tadi aku melayani banyak pelanggan. Benar kata Aris, bisnis kedai kopi memang masih laris sampai saat ini. Penikmat kopi baik kalangan muda sampai orang tua pun sering berdatangan ke kedai kopi “KERAMAT” » Baca lanjutan ceritanya...