Cerpen Cinta Sedih

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Sedih terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 2364 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Nafsu Berujung Nestapa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 July 2021
Siang itu, aku bersama simpananku mengerjakan tugas bersama di rumahku. Sebelumnya bahkan kami sudah pernah HS (Having S*x) tanpa sepengetahuan pacarku. Singkat cerita kami mengerjakan tugas itu, dan tiba-tiba… “Sayang?” “Kamu dimana? pesanku kok gak kamu bales?” “Nanti ketemuan » Baca lanjutan ceritanya...

Kepergianmu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 July 2021
“Jangan nangis.” Tangan kecil nan pucat itu menghapus air mata yang turun deras di pipi pria di depannya. “Aku nggak pergi.” Wanita yang berstatus istrinya itu mencoba meyakinkan. Netra pria itu memerah, bahkan melihat pemandangan cantik sang istri menjadi » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Halusinasi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 July 2021
Aku tahu sekarang ada batasan. Aku menyadarinya. Terkadang ini terasa aneh, tapi harus bagitu. Aku sudah putus darimu, jadi kini ada batasan baru. Aneh, tapi aku harus menerima. Ini pilihanku, tulis Bianca di buku diarynya pada suatu sore. Sudah » Baca lanjutan ceritanya...

The Girl Who Can’t Be Moved (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 July 2021
“Wait,” Baron ikut bangkit dari duduknya. “Malam ini belum berakhir. Lo harus tepatin ucapan lo buat jadi pacar gue sampai malam ini berakhir.” Aku menyipitkan mataku. “How? Sleep with you?” “Bukan, anjir,” balasnya menggaruk kepalanya yang tak gatal. “Tukeran » Baca lanjutan ceritanya...

In Another Life (Vernon)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 July 2021
“Han, emang kamu ga ada cita-cita yang pingin kamu capai gitu?” “Cita-citaku dari kecil cuma pengen sembuh, Ra.” “Ya maksudnya yang lain gitu.” Hansol mengulurkan tangannya untuk membersihkan sisa es krim di tangan Ara. “Guru, mungkin?. Aku pingin jadi » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Cinta Nyi Ular

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 July 2021
“Istrimu terkena penyakit kutukan Dewi Ular, Soca” “Apa guru? Lalu apa yang harus aku lakukan supaya istriku sembuh?” “Ada obatnya Soca, istrimu harus meminum air mata Nyi Ular Gunung Lawu” “Dimana dia tinggal, guru?” “Dia tinggal di sebuah gua » Baca lanjutan ceritanya...

Bianglala tak Berwarna

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 June 2021
Hana duduk termangu menopang dagu pada kosen jendela kamarnya. Wajahnya yang pucat itu basah karena percikan hujan. Hana mengulurkan tangan, tetesan air hujan berkumpul di telapak tangannya. Berjatuhan ketika ia mencoba menggenggamnya. Ia menatap ke seberang jalan. Matanya menangkap » Baca lanjutan ceritanya...

Distorsi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 June 2021
“Apa kamu merasakannya? Sesuatu yang bergetar di hatimu, terasa seperti saat kamu menggigil karena dingin. Atau bahkan, terasa seperti kamu sedang merasakan kegugupan yang memuncak?” Aku tidak pernah tahu bagaimana harus menjawab pertanyaan dari perempuan berkacamata itu. Bahkan meski » Baca lanjutan ceritanya...

Joni Selamanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 June 2021
Sudah enam bulan aku hidup dalam kepura-puraan. Benar kata anak milenial sekarang, pura-pura bahagia itu butuh tenaga, dan itu yang aku rasakan sekarang. Enam bulan ini aku menjalani sebuah relationship yang mana aku sendiri sama sekali belum menemukan dimana » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 237:1 2 3 4 » Last »