Cerpen Gokil

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Gokil terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 177 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Online Paling Serius

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 June 2021
Kebahagiaanku yang baru dimulai sejak membaca deretan huruf yang membentuk kalimat “Selamat! Anda dinyatakan lulus seleksi SBMPTN 2019”. Yeay!! seneng banget aku sampe nangis saat itu, hehe. Ohya kenalkan namaku Uly, seorang gadis cantik (ehem) yang berusia 20 tahun » Baca lanjutan ceritanya...

Pesona Emak Emak Indonesia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 April 2021
Orangtua, ibu terutama, tidak akan pernah senang melihat anaknya menganggur. Menganggur yang kumaksud disini bukannya tidak memiliki pekerjaan tetap yang menghasilkan uang. Tapi menganggur dalam arti, hanya di rumah saja dan tidak melakukan pekerjaan apa-apa. Entah kenapa, ibu selalu » Baca lanjutan ceritanya...

Terima Kasih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 March 2021
Minggu pagi yang cerah. Mentari mulai menunjukkan kehangatannya seperti pelukan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. (Ingat!!! bukan anak kucing ya hehehe). Seperti biasa kalo di hari minggu apalagi cuacanya cerah dan nggak terlalu suram kayak masa depan kalian… » Baca lanjutan ceritanya...

Andai Dia Tahu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 December 2020
Angin berhembus, burung berkicau, daun melambai-lambai, matahari bersinar menyapa. Shut up! Aku sudah telat. Kali ini aku menyayangkan kata-kata puitis datang di saat yang tidak tepat. Angin memang berhembus, atau lebih tepatnya berhembus dengan keras dari truk yang barusan » Baca lanjutan ceritanya...

Koper Misteri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 September 2020
Disuatu malam yang sunyi, tenang dan hening hanya suara jangkrik yang samar terdengar oleh telinga. tiba tiba Crekkk… suara cipratan air yang terinjak oleh dua orang misterius bertopeng dan memakai pakaian serba hitam sambil membawa koper berlari dengan kencangnya. » Baca lanjutan ceritanya...

Alumnis Jomblowati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 May 2020
Matahari kian meninggi, melambai manja pada sang pagi, menatap sengit pada makhluk ciptaanNya yang begitu malas membuka mata. “Woi… bangun!!!” mamah berteriak di depan kamar. “Eit dah mah, pagi-pagi gini udah teriak-teriak aja.” jawabku menggeliat di kasur. “Ya ampun » Baca lanjutan ceritanya...

Nyata Uler Itu Jenius (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 May 2020
“Ammeeeetttttt!!!” suara kicauan melengking emak memecah pagi yang sudah terik. Sepersekian detik kemudian disambung dengan dentuman tangan emak menggedor pintu “Dak dak dak dak.. Ameett!!! Bangun met! AMMEETTT!!!” lagi lagi simponi teriakan emak merusak tidur indah gua. “iya mak.. » Baca lanjutan ceritanya...

Nyesek Kampret

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 April 2020
Entah kenapa gue selalu gak bersahabat sama yang namanya “cinta” yang namanya cinta jangan ge-er. Entah kenapa gue selalu sial ketika merasakan cinta, mulai dari cinta gue bertepuk sebelah tangan, cinta gue tak tersampaikan karena si dianya pindah ke » Baca lanjutan ceritanya...

Lizzie Si Detektif Pikun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 December 2019
Bolpoin Rara yang diletakkan di meja telah hilang dalam sekejap. Padahal, Rara hanya berpaling dalam 2 detik. Dugaan tersangka: – Laila (Karena teman sebangkunya) – Jodi (Karena diam aja satu harian) “Udahlah Ra, jangan nangis terus, Cuma pulpen loh. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 18:1 2 3 4 » Last »