Cerpen Lucu (Humor)

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Lucu (Humor) terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 598 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Menjadi Dewasa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2021
Ehm… Kata orang, masa remaja masa yang paling menyenangkan. Kataku, ini adalah masa yang paling membuat tertekan. Dibebani dengan tuntutan kerja, ekspetasi orangtua, pertanyaan kapan wisuda, gaji berapa, nama hamster tetangga, dimana letak bola naga, siapa presiden Konoha, blablabla. » Baca lanjutan ceritanya...

Siapa Penulis Itu?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 July 2021
Pagi yang sangat cerah, sinar mentari begitu hangat masuk ke sela-sela jendela menghangatkan keningku. Semakin lama hangatnya semakin menusuk dan terasa hampir membakar kulit di dahiku. Kubuka mata dengan maksud menutup tirai jendela yang sedikit terbuka. Kutengok jam dinding » Baca lanjutan ceritanya...

Penjaga Tanah Kosong

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 July 2021
“Lihat, pelakunya beraksi sekitar jam 11.45 malam. Tapi, mukanya di sini tertutup masker. Enggak kelihatan,” ujar Pijar. Pijar sekeluarga sedang melihat rekaman cctv di samping rumah. Mereka semua ingin tahu, siapa yang sudah membuang sampah di tanah kosong samping » Baca lanjutan ceritanya...

Panggil Saya Lala

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 June 2021
Tegala Dwi Kurniawati Mahmud itulah nama panjang saya. Biasanya saya singkat dengan Tegala DK Mahmud. Kalau pertama kali orang mengenal saya hanya dengan nama saja, mereka mengira saya cowok, padahal saya ini cewek tulen. Ayah dan bunda saya sering » Baca lanjutan ceritanya...

Jam Enam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 June 2021
Sahra terbangun dari tidurnya dengan perasaan aneh luar biasa. Dunia tiba-tiba terasa hening dan sunyi. Seperti berada di dunia lain. Dilihatnya langit dari jendela kamarnya masih agak gelap. “Bun, sekarang jam berapa?” teriaknya pada sosok perempuan yang ia panggil » Baca lanjutan ceritanya...

Online Paling Serius

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 June 2021
Kebahagiaanku yang baru dimulai sejak membaca deretan huruf yang membentuk kalimat “Selamat! Anda dinyatakan lulus seleksi SBMPTN 2019”. Yeay!! seneng banget aku sampe nangis saat itu, hehe. Ohya kenalkan namaku Uly, seorang gadis cantik (ehem) yang berusia 20 tahun » Baca lanjutan ceritanya...

Kalah Pintar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 May 2021
Pak Pupon adalah seorang penggembala sapi. Ia punya 11 sapi, dan semuanya berada di kandang belakang rumahnya. Setiap sore, Pak Pupon membawa sebelas sapinya ke lapangan atau padang rumput dekat rumah. Semua sapinya bisa dibilang jinak, jadi Pak Pupon » Baca lanjutan ceritanya...

Dramatisasi Penyakit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 May 2021
“Bunda gak akan lama kok sayang cuma tiga hari aja hari Selasa nanti juga udah ada di rumah” Bujuk Diana kepada anaknya Monna. “Kalau ayah sama bunda gak pergi ke Depok perusahaan kita disana bisa bangkrut, kalau bangkrut kita » Baca lanjutan ceritanya...

Bapak Baru

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2021
Aku, Firza, Faris, dan Hendra sedang menyusuri trotoar depan sekolah. Firza dengan sepatu mahalnya dan Hendra dengan sepatu butut yang dibelikan Firza. Kita berempat menuju rumah Firza. Sekedar untuk bermain-main saja. Karena rumah Firza dekat dengan sekolah dan fasilitasnya » Baca lanjutan ceritanya...

Balasan Untuk Bruno

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2021
Kabut putih turun perlahan setelah menyelimuti sekitar. Diikuti embun pagi yang menempel di tenda-tenda siswa, membuat suasana semakin lembab. Bel nyaring terdengar dari satu-satunya tenda peleton yang berdiri kokoh di depan. Perlahan tapi pasti para siswa mulai berhamburan. Semua » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 60:1 2 3 4 » Last »