Cerpen Penyesalan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Penyesalan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 1219 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

My Mother, I Miss You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 May 2021
“Bu, minta duit mau pergi kerja kelompok!” pinta Rina maksa pada ibunya. “Ibu sedang tidak ada uang nak, tinggal Rp. 20.000 inilah uang ibu untuk belanja besok!” jawab ibu sambil mengeluarkan uang di saku celana beliau dengan harapan putrinya » Baca lanjutan ceritanya...

Masa Lalu Untuk Masa Depan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 May 2021
03 Maret 2015, pukul 07:00 pagi. Saat itu menjadi pagi yang terindah untuk pertama kalinya di hidupku, di mana aku menemukan kebahagiaan terbesarku yaitu memiliki gadis yang selama ini menjadi pujaanku di masa SMA, gadis yang senyumnya selalu berhasil » Baca lanjutan ceritanya...

I Miss U Bu Rindu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 May 2021
Aku ingin berbagi sedikit kisah dari jendela putih abu-abu yang seharusnya menjadi masa-masa paling menyenangkan, namun yang terjadi justru sebaliknya. Hari ini sekolah kami kedatangan guru Matematika baru, karena guru kami yang lama harus pindah dengan alasan yang tidak » Baca lanjutan ceritanya...

Penyesalan Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 April 2021
Angin pagi berhembus sejuk, aku mengarahkan kursi rodaku menuju balkon kamar, aku tersenyum getir, menatap gumpalan awan putih yang menggelayut di langit biru, seakan ada pusaran yang menarik pasak ingatanku kembali ke masa kelam, aku menggelengkan kepalaku berusaha menjauh » Baca lanjutan ceritanya...

Sepeda Ontel

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 April 2021
Terik panas matahari di awal bulan Ramadan terasa begitu menyengat tubuh Tania yang baru beranjak remaja. Kering di kerongkongan semakin terasa karena sejak pagi tidak terbasuh air minum. Puasa di bulan Ramadan terasa begitu berat, apalagi untuk seorang Tania » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Karena Taruhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 April 2021
Seluruh siswa berhamburan keluar dari kelas setelah bel istirahat berbunyi. Seorang gadis yang memakai jaket bewarna kuning melangkahkan kakinya keluar, menyusuri barisan kelas untuk sampai di kantin. Gadis itu bernama Larima, ia hanya gadis biasa di sekolah tidak populer » Baca lanjutan ceritanya...

Pelukan Terakhirku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2021
Namanya Sahira Anastasia, ia berumur 17 tahun. Tapi malang, ia tak pernah merasakan kasih sayang mamanya. “Sahira, cepetan setrika baju mama” kata mama dengan nada ketus. Mamanya selalu lebih menyayangi kakaknya daripada Sahira. “iiya ma…” jawab Sahira sambil memegang » Baca lanjutan ceritanya...

Satu Kesalahan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2021
Aku tidak bisa tersenyum, bibirku terasa berat akhir-akhir ini, tidak mudah untuk diangkat, seperti ada sebuah beban berat yang menempel disana. Ini semua karena mereka, mereka yang menatap sinis dan penuh benci, dengan dahi yang mengernyit seolah menganggapku adalah » Baca lanjutan ceritanya...

Ingkar (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2021
Keesokan harinya “Hai, maaf yah udah lama nunggu” ucap Kak David yang telat datang menemui Adel “Iya Kak, nggak papa kok. Oh iya kalo gitu kita berangkat aja yuk, aku udah pesen Taxi online”. “Oke” Mereka berdua pun pergi » Baca lanjutan ceritanya...

Ingkar (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2021
Berada di kantin bersama sahabat memang menyenangkan, karena bukan hanya tempat mengisi perut, tetapi juga menjadi tempat gibah pada saat selesai makan. SAHABAT. Sahabat bukan hanya tentang siapa yang kenal lebih dulu atau lebih tau, tetapi siapa yang selalu » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 122:1 2 3 4 » Last »