Cerpen Remaja

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Remaja terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 3889 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Usai Kelas (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 October 2021
Guru dalam silat bisa saja menjadi guru yang spesifik seperti guru yang khusus untuk teknik, guru spesialis ketahanan dan kekuatan, guru spesialis motivasi, dan guru khusus yang spesifik lainnya. Tapi mengapa ia tidak ditendang keluar dari perguruannya dulu saat » Baca lanjutan ceritanya...

Usai Kelas (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 October 2021
Duduk di sebuah gazebo sederhana namun kokoh dengan bahan dari kayu jati dilengkapi ornamen goresan vandal yang dibuat oleh para jiwa muda yang ingin meluapkan segala hal yang memenuhi pikirannya di depan kelas yang rimbun, tenang, nan syahdu dilengkapi » Baca lanjutan ceritanya...

Tujuh Belas Tahun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 October 2021
Bel sekolah telah berbunyi yang menandakan bahwa pembelajaran hari ini sudah selesai. Murid-murid mulai berhamburan keluar dari kelas karena sudah muak dengan pelajaran hari ini, ditambah lagi dengan adanya ulangan matematika mendadak di jam pelajaran terakhir yang membuat seluruh » Baca lanjutan ceritanya...

Hijab Mahkota Wanita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 October 2021
Angin sepoi-sepoi melengkapi keindahan senja sore ini. Aku duduk bersama Mama dan Papa juga kakakku di sudut taman kota. “Sudah mau azan Magrib. Ayo kita ke masjid sekarang.” Ajak Papa. Suara azan berkumandang dengan merdu. Aku, mama, dan kakak » Baca lanjutan ceritanya...

Rara Pengen Masuk SMA

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 October 2021
Pelajar kelas 9 tentu memikirkan mereka akan melanjutkan sekolah selanjutnya dimana, itu adalah hal wajar. Seperti aku saat ini, aku sedang bimbang antara ke SMA atau ke SMK. Sejujurnya aku ingin ke SMA, tetapi ibuku menyuruh pergi ke SMK » Baca lanjutan ceritanya...

Apakah Kamu Mencintaiku?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 October 2021
Jadi gini ya guys, saat gue duduk di Bangku SMK gue itu naksir sama cewek dia itu kembang sekolah, parasnya asia, berkulit putih, cerdas dan cantiklah, imut banget kalau lagi pakai kacamata. suatu hari gue coba nembak dia, seperti » Baca lanjutan ceritanya...

Do You Love Me?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 October 2021
So guys, when i was in high school i had a crush on a girl. she’s school flower, she has an asian face, white skin, smart, beautiful and really cute when she wears glasses. one day i confessed my » Baca lanjutan ceritanya...

Kanu dan Rindu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 October 2021
“Siapa suruh kamu ngomongnya berbelit-belit. Kamu kan tahu, aku males sama hal yang berbelit-belit. Rumit. Otak aku males nampungnya.” — “Rin, jadi gimana?” “…” “Rindu, kamu denger gak sih?” “…” “Ck, pantes aja. Sampai aku ompong juga gak bakal » Baca lanjutan ceritanya...

Teman Baru (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 October 2021
Seminggu kemudian. Hari ini adalah hari perpisahan di SMP kami. Semua siswa/i mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik. Begitu pun aku, Tasya dan Putri. Kami bertiga bertugas sebagai pembaca puisi. Kami sangat bersemangat untuk tampil, walau pun ada sedikit » Baca lanjutan ceritanya...

Teman Baru (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 October 2021
Jam menunjukkan pukul 6.30, aku segera meninggalkan rumah dan menuju ke sekolah. Jarak antara rumah dan sekolahku tidak terlalu jauh. Hanya butuh waktu 15 menit saja untuk sampai di sekolah. Setelah sampai di sekolah, aku langsung menuju ke kelasku, » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 389:1 2 3 4 » Last »