5 Sahabat Berpetualang Ke Hutan Flora

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 27 September 2015

Aku bernama Lisa aku mempunyai 4 sahabat yang bernama Nadia, Yusti, Nayla dan Tyas. Kami berkumpul di rumah pohon rahasia kami.
“eh teman-teman yuk kita berpetualang ke hutan Flora?” ajak Tyas.
“ya mumpung besok libur…” jawab Yusti.
“untuk tidurnya gimana aku nggak punya tenda nih…” ucap Nadia.
“aku ada 2 di rumah..” kata Nayla.
“ya sudah besok kita ke hutan Flora.” tambah Nayla.
“jangan lupa nanti bawa peralatan-peralatan ya.. besok kita berkumpul di sini ya..” kata Lisa.
“iyaaa…”
“aku pulang ya”
“yaa kami juga mau pulang dadaaa…”

“Ma aku pulang, assalamualaikum..”
“walaikumsalam..”
“Ma boleh enggak besok ke hutan flora bareng temen-temen?”
“boleh kok tapi hati -hati ya!”
“ya, Ma”

Keesokannyaa.
“hai teman-teman mana Tyas?”
“belom datenglah”
“maksudku lagi ngapain?”
“ya nggak tahulah!”

“kamu bawa apa yus?” tanya Lisa.
“aku bawa bahan-bahan untuk dimakan”
“kalau kamu Nad?”
“bawa alat-alat mandi.”
“kamu Nay? alat-alat tidur. Tuh Tyas lama banget yas!”
“maaf ya..”
“ya.. bawa apa yas?”
“pakaian sama Mba Lala biar aman tunggu, apa lagi yoo kita berangkat yu!”

Setelah sampai mereka memilih tempat yang ada sungainya kata Mba Lala kalau sudah sampai langsung diriin tenda biar nggak keburu magrib. Setelah diriin tenda kami mencari kayu bakar dan mandi. Dan kami memasak mie instan.
“Mmm.. enak ya?”
“iya..”

Kami pun tidur. Saat paginya kami bangun dibangunin Mba Lala dan salat subuh bersama. Setelah salat kami mandi makan dan pulang.

TAMAT

Cerpen Karangan: Nadia El-Haq Ansori
Nama Nadia El-Haq Ansori. Kelas dua SDN Wates Lampung Tengah.

Cerpen 5 Sahabat Berpetualang Ke Hutan Flora merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Makanan Tradisional Indonesia

Oleh:
Namaku Christynia Mellsa Paradise. Akrab disapa Christy (baca: kristi). Aku mempunyai kembaran, namanya Christalia Mellsy Paradise. Akrab disapa Christa (baca: Krista). Kami hanya berjarak 3 menit 30 menit dan

Si Kembar Yang Cerdik

Oleh:
“Ayo, cepat kita pergi” ajak Raisa pada Raina kembarannya. “Iya, bentar” balas Raina. Kedua saudara kembar itu segera berangkat ke Rumah yang diyakini rumah seorang penculik handal. Raina dengar

Sahabatku

Oleh:
Sekitar jam 12 malam, terdengar deringan handphone, kemudian di ambil handphone itu oleh tiara “Hallo, siapa yah?” “ini aku kak Nanda!” “iya kak, ada apa malam-malam begini telfon?” “Tiara,

Nggak Bisa Main Uno

Oleh:
“Jadi gak Sop?” tanya Entin “Jadi apa? Main uno di foodcourt bareng Rio?” “Bukan main bareng Sop, tapi aku disuruh ngajarin Rio main uno” “Apaaa?! Gak bisa main uno?”

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *