6 BFF

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 3 April 2017

Hai perkenalkan namaku agatha, aku mempunyai 6 sahabat yang bernama Zefanya, Ayu, yoel, Alvesa dan Ester. Kami selalu bermain bersama tidak peduli dalam suka ataupun duka. Ketika kami sedang bertengkar satu sama lain kami akan mendengarkan sebuah lagu yang berjudul sahabat, karena lagu itu kami tidak bertengkar lagi.

Suatu hari Ester bertengkar dengan yoel.
“Yoel kamu itu kenapa sih kok selalu gangguin Zefanya padahal dia gak salah apa-apa” kata Ester
“memangnya gak boleh jangan jangan kamu suka dia ya, kalau suka bilang aja langsung ke anaknya” ejek yoel.
Ester pun marah dan menjawab “hei mulutnya dijaga dong, aku bukannya suka sama Zefanya tetapi kita kan BFF”.
“Sudahlah teman-teman kita kan BFF kita gak boleh bertengkar sesama teman kita jadi BFF bukan untuk saling mengejek dan bertengkar” leraiku dan Ayu.

Akhirnya mereka berbaikkan Yoel pun meminta maaf ke Ester dan Zefanya. Semboyan persahabatan kami akhirnya menjadi “selalu bersama”

TAMAT

Cerpen Karangan: Agatha Listya Amarilia
Facebook: Agatha Listya Amarilia
Hai teman teman namaku Agatha Listya Amarilia facebookku bernama agatha listya amarilia aku bersekolah di SDN Sambikerep 3/592 surabayaumurku sekarang 11 tahun lo. Aku ingin kita sebagai sesama penulis berkenalan Bye-Bye

Cerpen 6 BFF merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Blecky Jatuh Cinta

Oleh:
“Bleckkky!” Sarah memanggil Blecky. Tetapi, yang dipanggil tidak datang. “Papa melihat Blecky?” tanya Sarah. Papa menggeleng. Mama juga tidak melihatnya. “Blecky!” seru Claira. Sarah menoleh. Blecky berlari cepat sekali

Penghapus Permen Karet

Oleh:
“Hmm.. rasanya aku ingin memakan permen karet saja,” kata Dodo sambil mencium-cium penghapus permen karetnya. Penghapus beraroma permen karet Dodo dibeli di pasar malam sebulan yang lalu. Dodo sangat

Akhirnya

Oleh:
Halo namaku sintia ramdhani khairrunnisa bisa dipanggil nisa, aku siswa kelas 6 di sd negeri melati 2. Entah kenapa saat aku menanyakan ayah, ibu selalu menjawab “Ayah lagi cari

Surat Terakhir Viona

Oleh:
Hari ini angela dan viona pergi ke sekolah bersama, mereka berdua adalah sahabat yang tak terpisahkan, hari ini hari senin dan hari ini angela menjadi petugas bendera tetapi viona

Imam Anak Soleh

Oleh:
Siang ini matahari begitu terik, membuat Imam menghentikan langkah beberapa kali sekedar untuk melepaskan dahaga. Ia terus berjalan menjajahkan keripik buatan ibunya. Biasanya keripik ini begitu cepat laku dan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *