Liburan Bersama Sahabat

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Liburan
Lolos moderasi pada: 30 September 2020

Hai, Namaku Natasya sabrina
Biasa dipanggil natasya. aku bersekolah di SD cempaka blog 3.

Oya hari ini hari minggu. Ayah akan mengajakku liburan bersama sahabatku yang bernama Kaila karena hari ini adalah liburan semester pertama kami. Oya Ayah juga mengajak kakakku yang bernama Cici.

Saat di mobil, aku merasa sangat mengantuk, jadi, aku tidur dengan pulas. Tak lama aku tidur, kami sudah sampai di sebuah kolam berenang. Aku, Kak Cici, dan Kaila langsung mengganti pakaian kami dengan pakaian renang. Kamipun asik bermain sampai kami lupa waktu.

Tak lama kemudian, Ayah memenggil kami. Ayah menyuruh kami untuk pulang. Setelah itu kami langsung mengganti pakaian kami dengan pakaian bersih.

Di perjalanan, kami semua tertidur.

Tak lama kemudian, kamipun sampai di rumah Kaila.
“Dadah Kaila sampai berjumpa besok” kataku.
“OK Natasya sampai berjumpa besok” balas Kaila

Setelah itu, kami langsung pulang ke rumah dan melakukan kegiatan kami masing masing.

Cerpen karangan: Nayla Syifa Arifin
Hai, Namaku Nayla Syifa Arifin
Ini adalah cerpen karanganku yang pertama. semoga kalian suka dengan cerpenku dan tunggu cerpenku yang selanjutnya.

Cerpen Liburan Bersama Sahabat merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Mencuri Puding

Oleh:
Hari ini, atau lebih tepatnya lagi tanggal 5 Maret, Papa berulang tahun. Mama menyiapkan puding untuk Papa yang akan pulang dari kantor jam 7 malam. Kulihat pudingnya sudah jadi.

Intan Dan Peri Maya

Oleh:
“Kukutuk kau menjadi kucing” kutuk ibu peri kepada peri maya Peri maya dikutuk kerena kesalahannya yang tidak sengaja membunuh kucing kesayangan ibu peri. “Maafkan saya ibu peri saya tidak

Erha si Bintang

Oleh:
Erha adalah anak yang miskin, pada saat itu orangtua erha tidak bisa membayar biyaya sekolah Erha, akhirnya erha putus dari sekolah tetapi Erha tidak mudah menyerah begitu saja. Ia

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *