Motivasi Hidup

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 1 June 2015

Kisah Si Rin (Cowok) Motivator: Oni
Kehidupan ini yang harus kita perjuangkan demi mimpi yang dicapai.
Diawali dari Pendidikan. Ada seseorang sebut saja rin. Setiap hari si Rin pergi ke sekolah dia selalu mengendarai sepedanya, sering kali dia mengeluh bahwa dirinya telah lelah menggunakan sepedanya tersebut untuk pergi ke sekolah. Tetapi semangat yang diberikan orangtua dan teman-temannya dapat mengobati rasa lelahnya itu. Walaupun dalam hatinya lelah si rin tetap berjuang demi sebuah mimpi.

Sesampainya di sekolah ada saja rasa si rin untuk malas belajar di sana dikarenakan situasinya tidak mendukung untuk belajar, dan lebih sedihnya lagi si rin mempunyai teman yang sedikit tetapi dia berusaha agar mendapatkan teman yang banyak seperti yang lain. Usahanya tersebut tidak sia sia dengan modal nekat dia.

Saat si rin mempunyai teman yang tidak begitu banyak, dia masih merasa kehampaan dalam hidupnya di sekolah, dia merasa tidak ada yang memberinya motivasi untuk maju.

Beberapa Bulan kemudian, Di sekolahnya ada seorang guru baru dan si Rin tertarik dengan guru baru tersebut yang bernama pak Oni. Pada awal pak oni mengajar si rin ditunjuk untuk memimpin pemanasan dan pada saat itu pelajaran yang dipakai yaitu olahraga, pelajaran yang disuka oleh rin.

Beberapa lama kemudian si rin dan pak oni akrab, mereka saling berbagi cerita. Inti dari cerita si Rin yaitu ingin menyelesaikan rasa hampa dalam hidupnya. Dan disitu Pak Oni langsung membereskan permasalahan si rin tersebut sekaligus memberikannya motivasi.

Dan setiap saat bertemu pak oni, si rin pun kelihatan langsung bersemangat menjalani hidup di sekolah. Pak oni itu dianggap seperti kakaknya sendiri. Dan akhirnya Si Rin dan Pak Oni menjanani hidup Bersama, saling mengisi kebahagiaan.

Cerpen Karangan: Garin
Facebook: Senior Captain Uchiha

Cerpen Motivasi Hidup merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Doggy, Di Mana Kamu?

Oleh:
Doggy adalah anjing milik Shela. Shela sangat menyanyang Doggy. Tapi, akhir akhir ini Shela sibuk dengan tugas tugas sekolahnya, sehingga tidak ada waktu untuk bermain atau mengajak jalan jalan

Cinta Indonesia

Oleh:
Matahari bersinar menerangi alam. Embun menempati rumput dan dedaunan yang segar. Bunga-bunga di taman merekah indah. Kicau burung peliharaan Ayah ikut menyambut pagi yang cerah. Aida membuka jendela kamarnya.

Sasa Anak Yang Baik

Oleh:
“Sasa, ayo cepat!” perintah Ibu Sasa yang sudah berkepala tiga. “Iya ibu” ucap Sasa. “Ini ya, dagangannya kalau pulang jangan sampai maghrib” perintah Ibu Sasa lagi. “iya” balas Sasa

Raine Dan Rakyat Negeri Hujan

Oleh:
Pada bulan Desember lalu biasanya selalu turun hujan di negara Indonesia. Namun, pada bulan Desember kali ini hujan sama sekali tak kunjung turun dan kisah ini menceritakan tentang kerjasama

Cake New Year

Oleh:
Apakah kau tau permainan yang bernama Cake Shop, permainan itu menceritakan tentang kita berjualan aneka cake. Bukan hanya cake, kita juga berjualan aneka es krim, gulali, kopi, aneka jus,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *