Cinta Pasti Kembali

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 3 June 2014

Bagi ku cinta yang abadi hanya cinta yang berlandaskan ketulusan.. Dan bagi ku cinta abadi yang pasti ku temukan adalah keluarga.

Hari ini seperti biasa aku dan teman-teman ku berkumpul untuk berlatih kegiatan di akhir sekolah kami. Aku membuat sebuah pensi yang aku pun menjadi peran penting disini. Tapi kali ini aku tidak seperti biasa. Aku sudah tak bersemangat berlatih. Mungkin karena aku bingung. Aku dan keluarga harus pindah ke luar kota. Ini semua permintaan dari papa yang saar ini sakit yang lumayan parah. Papa ingin kami tinggal di daerah yang agak sepi penduduk. Aku tidak rela meninggalkan acara yang telah lama ku siapkan bersama teman teman dan juga pacar ku. Siapa yang akan menggantikan posisi ku nanti mendampingi pacar ku di acara pentas seni ini?
Akhirnya aku menceritakan kegelisahan ku pada sehabat ku sherly.
“rani sayang kamu kenapa sih diem aja gini?” tanya sherly sambil menepuk bahu ku
“aku bingung sher” jawab ku lirih
Aku pun menceritakan kegelisahan ku dan meminta sherly menggantikan posisi ku.
“baiklah ran. Aku pasti bantu kamu. Kesehatan papa kamu lebih penting bukan” ucap sherly menyetujui dan memeluk ku

Malam ini terakhir aku berada di jakarta. Aku menghabiskan malam ini bersama kekasih ku dimas. Hati ku bercampur malam ini. Tapi sebisa mungkin aku menutupi. Dari dimas. Aku gak mau mengecewakan malam ini.

Malam sudah larut dimas pun mengantarkan aku pulang. Gak rela rasanya berpisah dengan dia. Aku pun menarik tangannya dan memeluk dimas erat.
“aku sayang kamu. Kamu gak boleh nakal. Harus janji bakal tunggu aku..” ucap ku lirih
“loh emang kamu mau kemana sayang?” tanya dimas sembari memegang kedua pipiku
“eemm gak, maksud aku tunggu aku sukses gitu” ucapku gugup
Dimas pun memeluk ku “ya ampun sayang. Aku bakal selalu tunggu kamu” ucap dimas sambil mencubit hidung ku
Perlahan dimas pun hilang dari tatapan ku… Air mata ku tak sanggup tertahan.

Pagi ini aku berangkat. Air mata ku tak tebendung melihat foto foto kenangan bersama pacar sahabat dan teman. Tapi aku mencoba tegar untuk keluarga dan masa depan ku.

Sherly menceritakan semua pada dimas karena hari ini aku sudah tidak lagi latihan. Dimas mengejar ku ke bandara. Beruntung aku bisa bertemu dimas.
“rani” teriak dimas
Aku pun menoleh dan dimas langsung memelukku
“kamu kenapa gak bilang aku. Kamu jahat banget sih” ucap dimas lirih
“aku gak mau kamu sedih.” jawabku menghapus air mata dimas
“kamu pasti kembali kan?”
“aku pasti kembali sayang. Dan aku akan bikin kamu bangga”
“sering kabarin aku ya”
“pasti”
Ciuman itu pun mendarat di pipi kami. Aku pun meninggaljan jakarta.

8 tahun kemudian
Hari ini adalah hari jadian ku dengan dimas. Aku pun memutuskan untuk ke sebuah butik yang telah memintaku menjadi desainer. Di butiknya. Aku tertarik menerima tawarannya karena selain gajinya besar nama dari butik itu adalah dimas maharani. Begitu kagetnya aku melihat pemilik butik itu adalah orang yang aku tunggu yang aku rindu. Kami pun berhadapan bertatapan berpelukan bersyukur masih dipertemukan. Dimas pun memberikan aku hadiah yang luar biasa. Ia membuatkan ku butik yang berada di tempat tinggal ku. Dan dia sudah menjadi manager di perusahaan yang berada di kota tempat aku tinggal.
“ini semua bukti. Aku selalu mencari tau apa pekerjaan kamu. Kamu menjadi desainer terkenal dan beruntung aku dipindahtugaskan ke sana. Ini benar benar cara tuhan menyatukan kita. Dan butik ini menjadi hadiah untuk calon istri ku. Will you marry me?”
Aku pun memeluk dimas dan menerima lamarannya

Cerpen Karangan: Maharani
Facebook: Haezah Maharani

Cerpen Cinta Pasti Kembali merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bersamamu

Oleh:
“Untung kamu sudah datang, pembukaan lomba bentar lagi mulai tuh.” Pak Sartono – guru agama di SMP 2 Mataram tempat aku sekolah – mengomeliku yang datang tergopoh-gopoh berlari kecil

Sebuah Nama Sebuah Cerita

Oleh:
“Mas, bisa minta tolong starterin motorku?” Pintaku pada seorang pria tinggi di depanku waktu aku selesai mengisi bensin. Tak biasanya aku meminta bantuan kepada orang lain, apalagi dengan orang

Dia

Oleh:
“Aku mau curhat sesuatu nih.” kata Vinka. “Curhat apa? ayo dong cepet aku kepo nih” ucap Luna. “Aku lagi suka sama cowok bahkan sepertinya lama-lama aku bisa cinta sama

Maafkan Aku Mas

Oleh:
Suara ayam berkokok membangunkan aku dari mimpi burukku, pelan pelan aku membuka mata, jam dinding yang terpaku di tengah dinding menunjukkan pukul 04:00. aku beranjak bangun sejurus kemudian mas

Sepenggal Memori Saat Holokaus

Oleh:
“Kau dan aku, jangan jadikan pertempuran ini sebagai bongkahan batu besar yang menghalangi kita untuk melihat masa depan. Aku yakin, Aris, kamu pasti bisa bertahan di Holokaus ini. Suatu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *