Melihat Hujan, Teringat Akan Dirimu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 1 November 2020

Di suatu pagi aku bangun dan langsung bersiap untuk menuju ke puncak untuk berjalan atau pun berlibur dan setelah aku sampai di sana aku pun langsung naiki tangga menuju lantai dua untuk ke kamarku dan langsung merapikan pakaianku.

Setelah merapikan pakaianku dan langsung turun ke bawah untuk berjalan jalan jalan agar aku tidak jenuh dengan vila yang sepi ini dan aku pun langsung berjalan menuju timur bila ke barat akan bertemu jalan raya.

Setelah aku berjalan cukup jauh dan aku pun menemui vila yang bercat putih ada orang yang memanggilku “heyyy” dan aku pun menoleh dan aku pun bertanya “ya, ada apa?” Dan dia berbicara “apakah kau ingin jalan jalan? apakah aku boleh ikut bersama mu?” Aku jawab saja “boleh”.

Setelah beberapa jauh dari vila itu aku pun ditanya oleh dia “heyyyyyyy namamu siapa?” Aku menjawab “namaku putri” namamu siapa?”
“Oh iya namaku Reihan”.
Aku pun bertanya “kita ingin ke mana nih Rei?”
Dia menjawab “kita akan ke danau put”
“oh begitu”.

Dan sesampainya aku di danau aku pun bercerita cerita bersama Rei dan dia pun memintaku berfoto bersamanya. Aku pun menerimanya aku berfoto bersamanya.

Setelah itu si Rei memasangkan bunga di telingaku dan aku pun bilang “wah Rei kamu romantis ya”.

“Put pertama kali aku bertemu kamu aku sangat mencintaimu dan sangat sayang sama kamu, apakah kamu mau jadi pendamping hidupku?” Aku pun kaget mendengarnya aku pun menjawab “iya Rei aku mau”.

Setelah itu aku pun langsung menuju vila untuk istirahat dan besok aku akan pulang ke Jakarta dan aku pun meminta restu Rei untuk pulang ke Jakarta. Aku pun diberi restu Rei untuk pulang, aku pun pulang dan sesampainya di rumah aku pun video call bersama Rei dan kita kangen kangenan.

Itulah cerita ku hari ini sebelumnya terimakasih wasallamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu

Cerpen Karangan: Putri Rahmawati
Blog / Facebook: Prahmawati218[-at-]gmail.com
Umur: 11 tahun
Ttl: jakarta 10 juni 2006
Nama panjang: putri rahmawati
Nama panggilan: putri
Hewan favorit: kucing
Idola: blackpink, exo/ k-pop

Cerpen Melihat Hujan, Teringat Akan Dirimu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Haruskah Kita Berpisah, Dyl?

Oleh:
Siang ini langit terlihat sangat cerah, hanya beberapa lembar awan putih yang menggantung di bawahnya. Entah mengapa sang raja siang begitu semangatnya, hingga peluhku tak hentinya berjatuhan. Sungguh, hari

Cinta Tak Semanis Lolipop

Oleh:
“Hei kenapa nangis?” Tanya seorang bocah laki-laki kelas 5 SD berkulit putih dan berparas ganteng. “Aku jatuh dari sepeda ini dan kayanya kaki aku terkilir, sakit banget. Hiks” Jawab

Move On? Gak bisa

Oleh:
“Neisya ” Deg, hati gue serasa ada yang mukul setelah baca PM nya Arya. “heh, kenapa lo? Galau?” Seru Bella yang tiba tiba nyamperin gue. “Apaan sih, engga lah.

I Think You’re Born To Be Mine

Oleh:
Tepat pukul 06.30 pagi bel sekolah berbunyi. Aku sudah malas mendengarnya. Nama ku Avalana. Aku punya 3 orang sahabat. 1 cewek namanya Sheril 2 cowok namanya Luca dan Ray.

Abdoellah

Oleh:
Namaku Abdoellah, pemuda yatim dari Mengkasar yang nekat merantau ke negeri orang dan meninggalkan amakya di kampung sendirian. Gejolak jiwa mudaku yang ingin merantau terus meronta yang akhirnya membuat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *