Memori Tentang Senja Hujan dan Cerita Yang Telah Usai

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Galau
Lolos moderasi pada: 14 April 2020

Terus memikirkanmu hanya menjadikan hidupku serasa dalam mimpi. Aku ingin lepas. Tapi tak mudah begitu saja aku melupakanmu. Saat aku telah mengupayakan cara untuk jauh darimu, hujan selalu saja menyeretku kembali ke masa lalu. Masa masa yang penuh kenangan indah aku dan kamu juga hujan.

Aku selalu hadir di tempat tempat yang aku suka. Berharap bisa menghapus semua kenangan denganmu. Namun, selalu saja senja memperingatkanku dengan tawa yang menghias wajahmu saat kita duduk beratapkan langit dan melihat senja yang pulang.

Lantas aku mengharap kehadiran sosokmu. Itu semakin membuat hidupku bagai semu. Kemudian waktu tak memberikku kesempatan untuk kau pernah hadir dalam hidupku. Sungguh, hidupku laksana sandiwara belaka.

Membuatmu menangis adalah kesedihan bagiku. Lalu membuatmu kecewa adalah luka yang teramat sangat kepedihannya bagiku.

Aku tak tahu mengapa setiap kali aku melihatmu aku ingin menangis. Menangis bahagia atau menangis lalu mengatakan ‘aku rindu’.

Aku bingung akan kamu. Namun aku lebih bingung dengan diriku sendiri. Aku ingin melupakanmu tapi aku tak bisa. Jika aku mendekat, mungkin hanya akan menambah sakit di hatiku.

Aku juga selalu berharap akan takdir. Takdir yang seharusnya kamu dan aku menjalani hidup bersama. Tapi kenyataannya kini, kamu entah dimana.

Huh… tapi inilah hidupku. Jalanku masih panjang untuk kulewati. Aku tak mungkin terus terusan tenggelam dalam hatimu yang bukan untukku. Kini aku sedang mencari jalan keluarnya. Lalu setelah aku menemukannya, maka aku tak akan lagi masuk ke dalamnya, dalam hatimu. Semoga saja Tuhan memberikan segala apa yang terbaik. Kemudian saat suatu saat kita dipertemukan dengan kenangan maka katakan pada masa lalu: ‘kita adalah cerita yang telah usai, seperti ungkapan yang pernah ditulis Boy Candra di buku yang pernah kita baca kala kita masih bersama.

THANKS FOR MEMORY… AN…

Cerpen Karangan: Asyifa Kurnia
Blog / Facebook: asyifa kurnia

Cerpen Memori Tentang Senja Hujan dan Cerita Yang Telah Usai merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cinta dan Rahasia

Oleh:
Hari ini aku harus bermalam di rumah sendirian. Tadi sore Ibu menelepon kalau kakek masuk rumah sakit karena asmanya kambuh lagi. Jadi Ibu bersama Ayah langsung ke rumah sakit

Berakhirnya LDR Ku

Oleh:
Awal tahun 2014 merupakan hal yang terpahit dalam hidupku. Tepatnya pada tanggal 31 desember 2013 aku putus dengan pacarku. Namaku Clara aku sekolah di salah satu SMK di kotaku.

Kakak Osisku Pacarku

Oleh:
Hoaaamm!! Aku menguap sangat lebar pagi ini. Perkenalkan, namaku Zaskia Agha. Teman teman sering memanggilku Zaskia. Hari ini, hari pertamaku masuk ke SMP. Alhamdulillah, aku masuk SMP negeri. Sesampainya

If You Know

Oleh:
Aku sangat paham mengapa dulu kamu dan ibu mu sangat menyayangi dia. Dia memang sangat menarik, dia pintar mengambil hati mu, keluargamu dan teman teman mu. Kalian memang serasi.

4 Detik

Oleh:
“Felly!” seru seseorang saat ia hendak ke luar dari studio musik. “Kamu!” gumam Felly dengan wajah yang datar dan dingin. “Ya. Ini aku.” katanya dengan napas yang terengah. “Apakah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *