Ekspedisi Terakhir

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 5 April 2016

Pada malam jum’at, hujan deras, kami seluruh pengurus OSIS dan MPK pergi ke sekolah untuk membantu Pak Akbar yang ingin mengadakan ujian online di Aula Tamalaki. Pada saat itu, Ibank mengajak kami untuk melakukan ekspedisi ke setiap ruang kelas yang dianggap banyak muncul penampakan. Saya, Ibank, Dimas, Naegy, Burhan, Wappi, Bagas, dan Ardi pergi ke kelas IX IPA Varietas yang konon katanya sering muncul suatu penampakan. Sebelum melakukan ekspedisi, Ibank melakukan wawancara kepada Dimas.

“Apakah Anda pernah melihat sesuatu di kelas ini?” tanya Ibank.
“Ya, di sini banyak sekali penampakan yang muncul terutama pada saat malam jum’at sering terdengar suara-suara kursi dan meja yang jatuh tanpa sebab.” jawab Dimas.
Setelah selesai wawancara, kami langsung pergi ke kelas IX IPA Varietas. Belum 5 menit, kami semua sudah merasa ada yang mengikuti kami dari belakang. Naegy mengintip di jendela kelas IX IPA Varietas.

“Wei, semuanya ke sini, lihat sana ada bayangan hitam yang muncul!” teriak Naegy dengan rasa takut.
“Di mana? Ayo kita ke sana untuk selidiki!” Ibank menyuruh. Setelah pergi ke tempat tersebut, ternyata tidak ada apa-apa di sana. Kemudian Wappi terjatuh tanpa sebab.
“Kamu kenapa Wappi?” tanya Burhan.
“Tidak tahu, seperti ada yang mendorongku.” jawab Wappi dengan gemetar.

Setelah Wappi jatuh, Bagas dan Ardi terlihat seperti orang kerasukan. Kemudian Saya dan Ibank langsung pergi ke Aula untuk meminta bantuan kepada Pak Akbar. Setelah kami sampai kepada mereka, kami semua langsung membawa Bagas dan Ardi ke masjid untuk mengeluarkan roh jahat yang ada di tubuh mereka berdua. Setelah itu Bagas dan Ardi mulai sadar.

“Kalian berdua tidak apa-apa kan?” tanya Pak Akbar.
“Tidak apa-apa Pak,” jawab Ardi dan Bagas.
“Syukurlah kamu tidak apa-apa,” Pak Akbar merasa lega.
“Ayo kita salat Isya dulu, baru kita lanjutkan kerja kita,”
“Iya Pak.” jawab kami semua.

Setelah kejadian tersebut kami ingin melakukan ekspedisi lagi di kelas-kelas yang dianggap banyak hantunya. Karena kejadian tersebut kami semua dijuluki sebagai “Pemburu Hantu”.

TAMAT

Cerpen Karangan: Tio Patriots
Facebook: mtsnkolaka[-at-]facebook.com
Nama: Patriots Yahya
Nama Panggilan: Tio
TTL: Kolaka, 23 Desember 2000
Sekolah: SMA Negeri 1 Kolaka

Cerpen Ekspedisi Terakhir merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Lona Head

Oleh:
Liburan ini, aku dan teman-temanku akan menginap di Villa punya keluargaku. Namaku Delva. Setelah sampai, teman-temanku langsung mengambil baju mereka karena ingin mandi. Mereka ingin cepat mandi karena Villaku

Kehidupan Baru (Part 1)

Oleh:
“There are two tragedies in life. One is to lose your heart’s desire. The other is to gain it.” Sebuah kutipan kalimat dari George Bernard Shaw yang tak sengaja

Makhluk Misterius

Oleh:
Livi adalah seorang perempuan. Dia berbadan cukup tinggi. Tingginya 160 cm. dari dulu, dia bercita cita ingin menjadi guru. Pada suatu hari. livi berangkat ke sekolah. livi berangkat bersama

Pengalaman Sekolah Baru Ku

Oleh:
Sebut saja namaku Dera, aku siswi pindahan dari jakarta dan kini aku bersekolah di salah satu SMA Negeri di Paciran. Awal aku menginjak lingkungan sekolah baruku ini aku merasa

Misteri Dua Lukisan Wanita

Oleh:
Lukisan itu ada di belakang rumah. Seperti gambar-gambar manga Jepang. Ada 2 lukisan, dan dua-duanya lukisan seorang perempuan dengan mata besar, rambut ikal bagus. Lukisan yang bagus, dan itu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *