The Story of Hospital

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 18 October 2016

Namaku Yuzi Daniel Argata, aku biasa dipanggil Zidan.

“Zidan, papa beli makanan dulu ya nak! kamu jaga adik dulu ya!” kata papa, adikku kini sedang dirawat di rumah sakit, ia sakit tifus.
“Oke pa!” jawabku.

Rumah sakit ini amatlah besar, tersedia 3 lantai di rumah sakit ini, rumah sakit yang baru saja dibangun dekat dengan rumahku, kau hanya perlu naik motor selama 15 menit.

“Dik, saya suster yang akan mengganti cairan infus dek Zahra!” ucap seorang suster yang tengah berdiri di depanku.
“Iya silahkan!” jawabku.

Entah kenapa badanku serasa merinding, sama seperti saat aku menunggu mama di rumah sakit saat melahirkan adik, sesaat setelah melahirkan mama meninggal dunia.

“Halo pa, aku takut sekali di sini, cepatlah!” kataku menelepon.
“Hahahaha, seluruh keluargamu akan mati di sini!” jawab seorang pria misterius, aku terkejut dan langsung menjatuhkan teleponku.
Tiba-tiba muncul wanita penuh darah memelukku,
“Anakku, kau mau ke mana? ikutlah ibu ke surga!” kata wanita itu lalu menusukku dengan pisau.
“Aaaarggghhh!” teriaku kesakitan lalu aku pun menemui ajalku.

Cerpen Karangan: Arachelly Sucipto

Cerpen The Story of Hospital merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Liburan Seru Ke Pantai

Oleh:
Ting Tung Tang… Bunyi alarm di kamar Renatha/Ren. Ren segera terbangun. Ren mematikan alarm seraya melihat jam di alarm. Ren segera mandi. Hari ini adalah hari pertama liburan semesteran.

Sosok Misterius di Ruang Laboratorium

Oleh:
Namaku Ryan. Aku seorang mahasiswa jurusan teknik di sebuah institut terkenal di kota Bandung. Saat ini aku sedang menyelesaikan tugas akhir dan biasanya, seperti mahasiswa tingkat akhir lainnya aktivitas

Prakarya Buatan Azmy

Oleh:
Malam hari, sehabis sholat Isya… Azmy (baca:Azmi, guys…) menyiapkan pelajaran besok. Besok MaPel(Mata Pelajaran)nya kesukaan Azmy, SKI (Sejarah Kebudayaan Islam) memang Azmy bersekolah di sekolah Islam, Matematika dan SBK.

Liburan di Rumah Kakek

Oleh:
Pagi ini Shelly terlihat sedang packing-packing. Hendak ke mana dia? Ooh, ternyata dia akan pergi ke kampungnya dan menginap di rumah kakeknya. Libur semester ini agak panjang, jadi dia

Pertama Kali Ke Toko Buku

Oleh:
Halo teman teman namaku Susi Anya Putri. Aku mempunyai seorang kakak bernama Sasa Lira Putri. Aku terlahir dalam keluarga sederhana. Aku sebenarnya belum pernah ke toko buku. Hahaha… malu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “The Story of Hospital”

  1. Malika Sekar R. says:

    Hai panjangin lagi ceritanya boleh g?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *