Strange Events In One Day

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Misteri
Lolos moderasi pada: 17 December 2015

Dear hari ini tanggal 11/12/2015, aku merasa aneh dengan hari ini. Semua kejadian yang terjadi di hari ini, aku merasa seperti aku sudah pernah melihatnya dan mengalaminya, aku tidak begitu ingat sepertinya kejadian ini pernah terjadi di dalam mimpi tidurku atau mungkin khayalan di pikiranku, tapi menurutku ini sudah lama banget.

Kejadian ini dimulai ketika subuh, aku dibangunkan oleh Ibuku untuk salat subuh, ketika dibangunkan aku merasa seperti sangat bugar dan segar padahal semalam aku tidur tepat jam 12 malam, seharusnya ketika aku bangun aku harus tetap merasa ngantuk. Ini aneh?! Aku pun berlanjut segera bangun untuk mengambil wudu dan melaksanakan salat Subuh.

Waktu menunjukkan waktu untukku mandi, ketika aku mandi dan membersihkan tubuhku, aku mendengar Ibu-Ibu sedang membaca surat, aku tidak tahu tepat mereka ngaji di mana, tapi sepertinya ada di masjid karena mereka menggunakan Mikrofon untuk membacanya. Aku merasa hal itu pernah terjadi padaku sebelumnya. Tapi aku mengabaikannya, dan terus berlanjut.

Sampai tiba saat jam 12 Ibu aku mengajak aku ke Detos (Depok Town Square) aku bingung apa aku ikut atau enggak. Hingga akhirnya aku bilang pada Ibuku kalau aku mau ikut sama Ibuku karena feelingku bilang kalau aku harus ikut Ibuku, takut sewaktu-waktu terjadi sesuatu pada Ibuku.

Benar saja dear, ketika di perjalanan mobil yang aku, Ibuku, dan Adikku kendarai ditabrak oleh mobil hitam bermerek kijang Innova. Untunglah kami bertiga selamat dan tabrakan dari mobil itu hanya merusak mobil kami sisi bagian depan sebelah kiri. Tabrakan itu tepat terjadi di depan Mal Detos di Depok. Ibuku mendatangi pengemudi itu dan meminta pertanggung jawabannya itu.

Setelah ku lihat sekitarku, aku mengingat sesuatu seperti tabrakan ini sudah pernah terjadi dan aku ada di sana sebagai anak dari korban pemilik mobil yang sedang tabrakan ini. Lalu berlanjut dengan kejadian-kejadian berikutnya. Banyak kejadian yang terjadi hari ini dan bukan hanya 1 atau 2 kejadian tapi mungkin ada 10 kejadian yang terjadi hari ini dan aku sudah mengetahuinya sebelum kejadian itu semua terjadi dan dimulai. Hari ini aku merasa seperti aku sedang tertidur dan bermimpi, seperti aku belum bangun dari tidurku.

Cerpen Karangan: SZS 179
Facebook: SZS
SZS 179. 14 tahun. Perempuan

Cerpen Strange Events In One Day merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Gitar Cinta Penuh Darah

Oleh:
Di sebuah sekolah ternama di jakarta. Pagi itu para murid kelihatan mulai dengan aktivitas sehari-harinya, ada yang berangkat secara sendiri-sendiri atau rombongan. Tiba-tiba Frank beserta gengnya, datang dengan mobil

Gadis di Balik Jendela

Oleh:
“Eh, apa itu.. di balik jendela rumah sana?” “Apakah itu seorang gadis?” Tuk… Tuk… Tuk… “Gadis itu ngetuk-ngetuk jendela, ya? Dia manggil kita?” “Kita datangi, yuk.” GEDOR DORR DORRR

Tiga Dua Satu

Oleh:
Bersama senyap dia berhitung mundur. Jam terdengar berdetak konstan, namun jantungnya berdetak melebihi kecepatan detak jam. Dia masih harus menghitung hingga nol di tengah sepinya kelas. Ada yang harus

Misteri Gubuk Tua

Oleh:
Kupandang gubuk tua nan reyot itu, sekilas terlihat penuh misteri. Bagaimana tidak! Isi gubuk itu hanyalah benda benda mistis yang tidak diketahui asalnya. Oh ya! Sekarang aku sedang berada

Misteri Dibalik Rumah Bawah Tanah

Oleh:
“Hai namaku Doni, salam kenal ya” Doni menjulurkan tangan pada Dedi. Dedi hanya diam mendengus sebal mana mau dia berteman sama anak kampung, gengsi Dedi sangat tinggi sekali, maklum

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *