Ketiga Temanku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 16 August 2014

Jam yang ada di tanganku sudah menunjukan pukul 11.30 ini waktu yang sudah sangat larut malam, aku hanya menari nari kan jari jemariku di keyboard laptopku ini. Ya, hanya untuk berfacebookan, twitter, ngeblog atau sekedar iseng menulis cerita.

Panggil saja aku End, ini ceritaku bersama ketiga temanku. di hari senin hingga jumat aku sibuk dengan dengan jadwal kuliah ku yang cukup padat terkadang dari pagi sampai sore hari. Dan bahkan bisa dikatakan tidak ada hari libur di hari-hariku, hari libur hanya aku habiskan untuk menyelesaikan segala tugas kuliah yang begitu mengejarku. Hanya di tengah malam inilah aku bisa bersantai walaupun mata terasa sangat mengantuk.

Setiap pagi aku harus bagun lebih awal dan lekas bergegas menuju STAIN Palangkaraya, itu adalah nama kampusku. kampus yang jaraknya lumayan jauh dari asrama tempat aku tinggal. Setiap pagi aku hanya berjalan kaki menuju kampus dengan ketiga temanku sebut saja mereka Anwar, Anggara dan Isri (Cowok bukan Cewek). Ya. mereka adalah ketiga teman baikku di kampus, mereka adalah sosok teman yang menurutku cukup baik dan juga sangat berpengaruh, Kenapa mereka aku katakan sangat berpengaruh, karena mereka adalah orang yang cukup pintar dalam bidangya masing-masing.

Sebut saja anggara cowok yang bertubuh sangat berisi, dan sering menggunakan kacamata ini adalah teman ku yang sangat pintar dalam bidang FISIKA yah, dari kami berempat mungkin cuman dia yang pintar dalam fisika, dia tau segala tentang fisika dari mulai ilmuwan yang menemukan benda begerak bahkan mungkin sampai benda mati pun dia juga tau. hehehe

Oke teman ku yang selanjutnya adalah Anwar seorang laki-laki yang bertubuh sangat kurus, tinggi badan mungkin udah kaya tiang listrik. Ya dia orang yang berpengaruh selanjutnya, setiap hari kerjaanya hanya memainkan hape dan memakai headset di telinganya, mungkin dia sedang mendengarkan musik dan bisa jadi juga dia menonton sebuah video teeeettt 😀 Eeeiittsss tapi soal kuliah gak mau kalah dengan anggara anwar juga cukup pintar dalam bidang fisika walau tidak sepintar anggara.

Cowok yang berpengaruh ketiga selanjutnya ialah adalah Isri eeiitsss nama boleh cewek tapi sebenarnya dia cowok walau sedikit sama sih dengan cewek, kidding doang… Isri bisa dikatakan cowok yang berkulit putih, mata bisa dibilang cukup sipit dan mungkin udah mirip kaya artis korea atau boyband gitu. ya cowok yang satu ini adalah ketua kelas di kelasku, dia memiliki kepandaian tersendiri ya mungkin sangat tersendiri bagi dia, walaupun bukan dalam bidang kuliah hehehe
Ehh tunggu dulu belum selesai, Dia juga cukup pintar dalam mata kuliah, tapi dia lebih pintar lagi dalam bidang masak memasak, ya dia mempunyai hobi yang tidak semua cowok bisa lakukan yaitu masak. Dia sempat beberapa kali memenangkan beberapa lomba masak yang diadakan di kampusku. Selain memasak dia juga aktif dalam organisasi sebut aja pramuka.

Nah dan yang terakhir adalah gue sendiri, eh maksudnya aku. Kalo membicarakan tentang diri sendiri mungkin rasanya aneh kali ya, soalnya terlalu banyak kebaikan yang ada diriku dan aku juga orang yang bisa dikatakan cukup baik dalam kelas. ckckck
Soal nilai menilai Biarkan teman-temanku yang menilai diriku.

Cerpen Karangan: Hendrie Saputra
Facebook: endri Gokhieals

Cerpen Ketiga Temanku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Always Together

Oleh:
Tangisanku tak bisa kutahan. Aku tak ingin berpisah dengan mereka. Mereka sahabatku. “Ma.. Aku nggak pengen sekolah di Inggris. Aku pengen di sini sama mereka. Maa..”, ucapku disela-sela tangisku.

Best Friend in Asrama

Oleh:
Hari ini Novita sedih sekali, tidak ada siapa-siapa selain bibinya. Tapi Novita ingin sekali pergi bersama Ayah, Bunda dan yang lain. Sayangnya mereka sibuk sekali. Mereka tidak pernah mengajak-nya

Kado buat Maira

Oleh:
Saat ini Tasya lagi bingung, minggu depan sahabatnya Maira ulang tahun, tapi dia bingung mau ngasih kado apa buat Maira. Berulang kali Tasya mondar-mandir tapi tak kunjung mendapatkan kado

Sahabat Karibku

Oleh:
Pagi menjelang siang… Siang pun menjelang sore… Dan sore menjelang malam … Waktu berputar, kenapa hidup kita tidak berputar? Bila mana jika hidup kita berputar, tandanya kau sedang mengalami

Ini Berguna Walaupun Tidak Ikhlas

Oleh:
“Wouw… dance … asolole ” Ucap Jojo sambil terus menari, di pegangnya handphonenya yang mendendangkan lagu kesukaannya, dengan satu gerakan, Jojo pun mulai bergoyang ala Inul Daratista, membuat orang-orang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *