Andi Febrianti Pratiwi

Kumpulan cerpen karangan "Andi Febrianti Pratiwi" , Total diketemukan sebanyak 2 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kok Gue, Sih?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 December 2012
Yogi memarkirkan mobilnya di pelataran parkir SMA 1. Lalu keluar dari mobil tersebut, diikuti Niken. Sementara di luar, Yeza berdiri sambil melipat kedua tangannya di depan dada. Kesal. “Kalian berdua jahat banget, deh! Kok gak ngejemput gue, sih? Gue » Baca lanjutan ceritanya...

Indah Pada Waktunya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 October 2012
“Ka… Karen…” Mama menggoyang-goyangkan tubuh Karen. Karen tetap bergeming. “Karen, ini udah siang, loh! Kamu ga takut telat ke sekolah, Nak?” Mama masih berusaha membangunkan putri semata wayangnya itu dengan menepuk-nepuk pahanya. Karen langsung berbalik ke arah Mamanya dengan » Baca lanjutan ceritanya...