Salam Perpisahan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 August 2015
Afi duduk termenung di taman. Suasana hatinya tak karuan. Beberapa menit kemudian Pinka datang menghampiri Afi. “kenapa merenung?” tanya Pinka seraya duduk di samping Afi. “aku sedih, akhir-akhir ini Dimas sengaja menjauihiku. Aku merasa ada masalah yang disembunyikan Dimas » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta dan Benci

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 July 2015
Malam hari yang sepi tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumahku. aku melihat jam, pas pukul 20.00. bapak dan ibu juga belum datang, mereka masih kerja di toko. Pulangnya kan biasanya jam 9 malam, tapi kok…, aduh aku jadi takut. » Baca lanjutan ceritanya...

Entah Sampai Kapan (Ending Love Story)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 July 2015
Sore itu aku bersepeda mengelilingi perumahan aku, yah aku memang suka sekali bersepeda, hampir tiap sore aku bersepeda, menurutku bersepeda itu menyenangkan, pada sore itu seperti biasa aku bersepeda mengelilingi perumahan lalu aku melewati sebuah rumah disana ada lelaki » Baca lanjutan ceritanya...

Pelangi Senja Di Kelasku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 July 2015
Tidak ada nada pada tiap syair dalam tiap baitnya, aku memang tidak bernada. Apalagi tiap kata yang aku rangkai sangatlah sederhana. Sesederhana aku mencintaimu, tanpa kamu tahu, tanpa harus kamu tahu, atau harus tercerna secara langsung untuk bukti nyata. » Baca lanjutan ceritanya...

Kenyataan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2015
“Ciee… yang baru jadian..” Ucap Ayu pada sesosok gadis berseragam putih abu-abu yang sedang berlari mendekatinya, di depan pintu gerbang sekolah. “Hehehe… kok kamu tau sih..?” Tanya Sherly, dengan senyum lebar yang sekarang sudah berjalan sejajar dengan Ayu. “Ya » Baca lanjutan ceritanya...

Satu Malam Bersamamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 July 2015
Sore itu langit mulai gelap, semilir angin berhembus kencang, hujan pun turun membahasi bumi. Aku yang sedang berada di dalam kamar tidurku terus menikmati setiap rintikan air hujan. Sambil menatap layar handphone aku menunggu pesan singkat dari seseorang yang » Baca lanjutan ceritanya...

Senja Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 July 2015
Rasanya pengen kabur aja kalau lagi ada kelas matematika begini. Jujur saja aku, iya dengan segala kapasitas otak ku, paling gak bisa tuh dengan urusan mata pelajaran yang satu ini. Aku juga gak tahu gitu apa yang buat ku » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Bukan Untukmu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 July 2015
Pagi Yang cerah, aku berjalan menyelusuri koridor sekolah, pagi ini hatiku sangat senang, Karena aku baru saja jadian sama orang yang aku sayangi dan aku cintai namanya Iqbaal Dhiafakhri Rahmadhan, aku berjalan menuju kelas, sesampainya di kelas, aku menaruh » Baca lanjutan ceritanya...

Arti Sebuah Pertemuan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 June 2015
Sore hari, langit kelabu berwarna kemerah-merahan disertai tiupan angin sepoi-sepoi. Lalu aku keluar duduk di teras depan rumah. Hari ini mengingatkanku tentang kenangan indah yang dulu pernah kualami, saat aku bertemu dengan seseorang yang pertama kali berhasil mendapatkan cintaku. » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 33:1 2 3 4 » Last »