Cerpen Perpisahan

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Perpisahan terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 501 cerita pendek untuk kategori ini.

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Hanya Sebuah Kenangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 March 2017
Hujan turun dengan derasnya, angin kencang berhasil membuat ranting-ranting pohon mengikuti alunan arah angin yang membawanya. Aku memasukan tangan ke dalam almamater, menggigit bibir, hembusan angin dan sedikit percikan air menerpa wajah. Sehingga membuat rasa dingin semakin menjadi. Harus » Baca lanjutan ceritanya...

Penantian Terakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 March 2017
Jarum jam mengarah tepat pada angka 3. Matahari yang mulai memancarkan sinar merahnya, menambah kesan pada sore hari yang lumayan indah itu. Mungkin jauh di dalam lubuk hati seorang siswi bernama Sinta Dayundya Rahma mengharap detik-detik waktu berhenti sejenak, » Baca lanjutan ceritanya...

The Champion

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 March 2017
Dalam heningnya musim panas, gue asik dengerin lagunya Daniel Bedingfield yang berjudul If you’re not the one, dan lagu ini bener-bener bikin gue sedih banget, yah sedih, sedih karena gue nggak tau artinya. Ditengah-tengah kesedihan gue, tiba-tiba gue keingetan » Baca lanjutan ceritanya...

Sweet Scrapbook

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 March 2017
“hai zahra!” sapa aisyah. “pagi juga!” balasku. “za, nanti ketaman ya” ujar aisyah. aku hanya mengangguk “ada apa?” tanyaku sambil memakan makaroni keju yang kubeli. “se… sebenarnya dua hari lagi aku akan pindah ke jogjakarta” ucap aisyah gugup. “oh… » Baca lanjutan ceritanya...

Endorfin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 March 2017
“Sebenarnya Kebahagiaan yang indah itu berasal dari kesedihan yang tulus” Malam ini aku tengah bersandar di atas kursi berwarna biru susu. Pemandangan ingar bingar kota terlihat jelas dari balik kaca transparan. Aku menatapnya dengan tatapan sedih, uh bukan. Sepetinya » Baca lanjutan ceritanya...

Your Eyes

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 February 2017
Pagi ini adalah pagi yang sangat cerah. Tapi aku masih dalam balutan selimut tebalku yang berwarna ungu ini. “Noya.. cepetan bangun, bukannya hari ini hari kelulusan kamu” teriak mama membangunkanku. “Lima menit lagi, mah” ucapku kemudian tidur lagi. Tidak » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dalam Novel

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 February 2017
Aku Kirana, kerap disapa Nana. Aku siswi kelas 12 IPA di salah satu SMA favorit di Bali. Aku baru setahun di sekolah ini. Iya.. aku pindahan dari SMAN 7 Jakarta. Mengingat di Jakarta tidak ada keluarga lagi semenjak ayahku » Baca lanjutan ceritanya...

Perpisahan Termanis

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 February 2017
Hujan deras telah membasahi sekumpulan anak yang sedang bercanda gurau di taman dan sedang menunjukkan kebebasannya itu, mereka bernama Lina, Wina, Ifah, Jihan dan Zahra. Mereka telah bebas dari soal soal ujian kemarin, dan akan berakhir masa SD nya » Baca lanjutan ceritanya...
Page 1 of 51:1 2 3 4 » Last »