Ijo Lumut The Geng (Part 2)

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Lucu (Humor), Cerpen Persahabatan, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 27 August 2023

Kini semua anggota Ijo Lumut the geng sedang menghabiskan waktu istirahat mereka di kantin sekolah.

“Eh cuy lo pada bisa berenang kagak?” Tanya Lucas tiba tiba.
“Apaan lo nanya begituan? Mau ngajak berenang?” Sewot Alea.
“Ya nanya doang si, emang salah?” Sewot balik Lucas.
“Buru jawab pertanyaan gue” Lanjut Lucas.
“Bisa” Jawab serempak kecuali…

“Kagak” Jawab Aya.
“Masa sih lo gabisa Ya? lebih hebat anjing gue dong” Ejek Lucas.
“Giliran gue tanya, lo bisa berenang kagak?” Tanya Aya.
“Bisa dong” Jawab Lucas sombong.
“Trus apa bedanya lo sama anjing lo?” Tanya Aya, nyelekit tapi bener ye,).

Hening…

Lalu seketika semua anggota geng tertawa dengan pertanyaan Aya.
“Yang pada ketawa gue doain kena azab!” Kesal Lucas.
“Doa sama muka lo sama sama jelek Cas” Protes Yara.
“Udah udah Lucas kok diladenin ga kelar kelar entar!” Tengah Arthur.

Seketika hening, namun tak terjadi dengan lama. Karena Alea melayangkan sebuah pertanyaan pada Aya.

“Eh ya lo kemaren kemaren kemana aja? Kita lagi ngerencanain liburan semester lo kok malah ilang, padahal lo ketuanya” Ujar Alea.
“Gue sibuk Le” Jawab Aya.
“Halah lo mah sibuk apaan njir, palingan ya pacaran” Al pun ikut buka suara.
“Hah?” Bingung Aya.
“Udah lo mah gausah pura pura bego Ya gue tau dari akun insta lo kalo lo suka posting cowok, mana cowoknya tu itu bae” Ujar Al.
“Lo ngomong apaansih Aldebaran? Gue ga pacaran anjir!” Jengah Aya.

“Trus gw liat kok lo juga nginep di kost an nya hayo? Apalagi coba kalo bukan pacaran?” Tuduh Al.
“Woi woi tunggu! Kok gue gatau sih! Siapa sih pacarnya di Aya?!” Heboh Yara.
“Lo sih anjir kudet banget jadi makhluk!” Sewot Lucas.
“Emangnya lo tau ha?!” Kesal Yara.
“Kagak” Jawab Lucas.
“Yeuu sama aje lo dodol!” Umpat Yara.
“Udah udah woi ini diem dulu!” Kesal Arthur.

“Cukup, woilah gue jelasin nih yak, gue tuh cuman temenan aja sama dia, and gue disuruh buat ke kost an nya itu dia mau nyanyiin lagu ciptaannya guna gue ngasih saran gitu aja” Jelas Aya.
“Nyanyi? Lagu apaan emang?” Kepo Yara.
“Pokoknya yang cinta cintaan gitu, kayak kisahnya mau nembak tapi yang di tembak malah nembak yang lain, intinya main tembak tembakkan lah!” Ujar Aya.
“Hah? Macam difriendzone?” Tanya Al.
“Nahh betull” Ujar Aya.

Seketika semua yang mendengar ingin sekali menghakimi Aya saat itu juga.

ADVERTISEMENT

“Ya allah resign ajalah gue jadi sahabat lo!” Lelah Lucas.
“Lo kok goblok dipelihara sih Ya?” Kesal Yara.
“Definisi goblok sama polos beda tipis ye nyet” Lanjut Al.
“Lah napa?” Cengo Aya.
“Tu tandanya dia ngasi lo kode anjir, WOILAH AYA YANG TOLOLNYA KEBANGETAN!!” Kesal Lucas meluap.
“Kode? Kode apaan?” Tanya Aya bingung.
“Dahlah cape gue sama lo sumpah” Pasrah Al.
“Lama lama gue jual juga lo ke sugar daddy!” Kesal Yara.
“Heh congornya!” Kesal Aya.

Alea dan Arthur hanya menyimak pergelutan mereka yang unfaedah.
Namun itu hiburan tersendiri bagi mereka. Walau sedikit menguras tenaga.

“Dahlah gaes bubar bubar! Ketuanya kek titisan kudanil” Frustasi Lucas.
“Bener ga betah gue lama lama di geng abstrud lo” Sambung Al
“Yang ada darah tinggi gue sama lo” Lanjut Yara.

“Heh woi woi enak aja pada mau minggat! Gabisa! Lo semua gaboleh keluar titik ga pakek koma!” Jelas Aya.
“Dih ya serah lah, lo tuh udah diambang goblok dan polos” Jawab kesal Yara.
“Awas aja lo semua bakal kena azab dah pada ninggalin gue gini, mana dinistain pula, dasar kutil beruang!” Amuk Aya.
“Kalau lo pada ga bisa diem gue cabut traktir liburan semester!” Jengah Alea karena perdebatan tak berujung itu.

Hening…

Dan yah walaupun mereka ingin sekali membuang Aya ke amazon mereka tak setega itu keluar ke geng yang membesarkan nama mereka seantero sekolah. Yah walau harus bertahan dengan kepolosan Aya yang sangat menguras emosi.

Cerpen Karangan: Via CVR

Cerpen Ijo Lumut The Geng (Part 2) merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


A Moment

Oleh: ,
Suatu hari aku mau berangkat sekolah dan menunggu bus sekolah menjemput untuk berangkat sekolah. Tetapi sudah jam 06:45 bus sekolah belum menjemput disitu aku bersama laki laki yang aku

Lonely

Oleh:
“sekolah lagi.. sekolah lagi… Hufft membosankan!!” aku menghardik diriku sendiri di dalam kesunyian. Alunan suara jangkrik masih terdengar di antara sejuknya pagi. Baju seragam putih kukenakan beserta rok kotak-kotak

Luwak Patah Hati

Oleh:
Sebuah kisah yang menceritakan tentang seorang remaja yang menjadi Luwak karena patah hati, haha jangan diangggap serius luwaknya itu hanya filosofi saja, katakan nama gue Rey, gue adalah seorang

Ketika Harapan Menjadi Nyata (Part 1)

Oleh:
“Jadi, kamu ikut ekskul apa?” “Entahlah. Mungkin hadrah sesuai untukku” “Hadrah? Sejak kapan kamu menyukai hadrah?” “Entahlah, ini sudah menjadi keputusanku” “Baiklah” “Ibu, aku berangkat. Assalamualaikum.” “Waalaikumsalam, hati-hati di

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *