Cinta Tak Terbalas

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 3 September 2023

“Gimana, enak gak minumanya?” tanyaku pada gadis,
“enak dong, ini kan minuman kesukaanku” jawab gadis, sambil meminum jus dari sedotanya.
“Pulang yu, sudah kenyang nasi goreng nih” kataku.
“Yaudah deh, antarin aku pulang ya putra!” Canda gadis. “Kalah bukan aku yang antar siapa lagi?” Jawabku.

Aku mengantar gadis pulang ke rumahnya, setelah aku mentraktirnya makan malam nasi goreng. sesampai di rumah gadis aku menyempatkan diri untul mampir dulu, kupikir rumahnya tidak ramai, tapi ternyata ada kakanya.
“Cie gadis diantar pacarnya?” Kata galang kaka laki laki gadis.
“Apa sih? Putra cuma teman woy” jawab gadis santai.

Aku dan gadis asik bercanda, hingga kira kira pukul 8 malam, dan aku memutuskan untuk pulang, sebelum aku pulang aku memberi dia sebuah boneka yang kubeli sebagai oleh oleh saat aku pergi ke jaksel “dis aku pulang ya, ini oleh oleh dariku” kataku sambil menyerahkan boneka yang kubungkus dengan kertas kado bergambar beruang yang lucu.
“Iya deh, makasih ya traktiranya” jawab gadis dengan senyuman manisnya. lalu aku segera menyalakan mesin motorku dan segera pulang.

Gadis, dia orang yang aku kenal semenjak aku masuk SMA dan satu kelas denganya, dia memang cewe yang baik dan juga mempunyai wajah manis, tak jarang saat ini siapa saja yang bertemu denganya akan jatuh hati, bahkan aku juga yang mengenalnya sejak masuk SMA tapi baru sekarang jatuh hatinya tapi sayang dia sudah mempunyai seorang pacar, tentu aku tidak ingin disangka mau merebutnya.

Sampai di rumah aku membuka hp masuk ke akun igku, sebenarnya hanya iseng tapi aku lihat gadis juga sedang online “hey tidur sana udah malam” kataku membalas mentionya.
“Lo aja yang tidur” jawabnya. aku dan gadis sering bercanda tak hanya di ig bahkan tiap kali bertemu kami selalu bercanda lama kelamaan aku jatuh hati, tapi aku tahu aku tidak bisa melakukan itu, karena dia sudah punya pacar, jadi aku tetap memendam perasaanku aku tahu kapan akan mengungkapkanya.

Karena sering kami saling balas mention di ig ternyata itu membuat pacar gadis mungkin terlihat cemburu, dia melarang gadis agar ridak sering membalas mentionku itu. “ayolah, aku tidak akan merebut gadis, aku yakin dia jodohmu, aku hanya akan terus menjadi temannya” kataku dalam hati.

Sejak itu aku jarang berkomunikasi dengan gadis dan aku tak mau memulai mungkin dia akan mengira aku pengacau “kapan aku bisa jadi pacar gadis ya, apa aku hanya akan terus jadi temanya, bahkan sampai aku mati” kataku dalam hati

“Dis, aku suka sama kamu” kataku spontan. “put apaan sih. kamu tau kan aku sudah punya pacar ngapain mau nembak aku”, sesat kami saling terdiam, aku baru sadar inilah yang dinamakan cinta tak terbalas aku salah menyukai gadis, tapi aku tidak bisa membohongi perasaanku. “gadis sampai jumpa aku senang bisa mengungkapkan perasaanku walaupun aku tau resikonya yang penting kamu udah tau bahwa aku suka kamu”
Gadis membalasnya “terima kasih atas pertemanan kita kamu yang terbaik”.

Sekalipun aku berharap bisa jadi pacar gadis tapi aku tau itu tak mungkin sampai jumpa gadis

Tamat

ADVERTISEMENT

Cerpen Karangan: Sinta
Blog / Facebook: Sin ta

Cerpen Cinta Tak Terbalas merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


8 Sahabat Sejati

Oleh:
Siang itu hari minggu yang terik 4 sahabat sejati sedang bermain bersama, mereka sedang bermain lompat tali. Mereka adalah Askiya, Zahra, Aliya dan Devi, waktu sedang asik asiknya bermain

Sebatas Mimpi

Oleh:
Cowok pemegang kamera canon itu terus saja menatapku dan bahkan, ia mengambil gambarku tanpa meminta izin terlebih dulu padaku. Cowok itu terus saja menyorotkan kameranya ke arahku. Ia berdiri

Niat Tak Kan Terkhianat

Oleh:
Bryna Kirana, biasa dipanggil Kirana atau Rara. Cewek smart berambut ikal yang selalu ceria. Ia memiliki seorang sahabat yang telah ia kenal sejak SMP bernama Pratama atau biasa dipanggil

Cinta Masa SMA

Oleh:
Pertama kali Raisa melihat Kevin, disaat itu juga mata Raisa dan Kevin saling bertatapan. Dan tiba-tiba rasa itu muncul di hati Raisa, bisa jadi perasaan itu disebut dengan cinta.

Hingga Semua Orang Tahu Siapa Diriku

Oleh:
“Kepada, Annisa kelas 9-a, harap menuju ke sanggar tari sekarang,” bunyi sound system memanggilku. Aku pun langsung pergi berjalan menuju kantor ditemani dengan Sarah, sahabatku yang selalu bersamaku. “Cie,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *