Best Friend ThreeEver

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak
Lolos moderasi pada: 21 August 2016

Di, sekolah aku punya 2 teman. Temanku yang pertama namanya Zafyra agatha shanyya atau biasa dipanggil Shanyya. Temanku yang kedua namanya Graciella amanda navyya atau biasa dipanggil Navyya. Aku sendiri bernama Jesyyca ranyya zefanya atau biasa dipanggil Ranyya. Kami satu sekolah, kami bersekolah di Smart Girl Internasional School. Kami juga satu les. Rumah kami masih satu komplek. Kami masing-masing punya hobi yang paling kami sukai, Shanyya paling hobi menulis, Navyya paling hobi membaca, sedangkan aku paling hobi menggambar, kami bersahabat sejak TK sampai kelas 3 sekarang kami masih bersahabat.

Aku sebenarnya punya banyak teman, tapi mereka berdua adalah sahabat sejatiku. Kami selalu kompak dan mendukung satu sama lain. Sampai pada suatu hari kami ditunjuk kepala sekolah untuk mengikuti olimpiade sains sekabupaten. Kami ditunjuk kepala sekolah karena kami merupakan bintang kelas Aku menduduki peringkat pertama, Navyya menduduki peringkat kedua, sedangkan Shanyya menduduki peringkat ketiga. Kami, bertiga awalnya sangat kaget karena ditunjuk menjadi wakil dari sekolah ini, tapi, kami sangat senang.

Kami belajar dengan sungguh-sungguh tiap harinya, tiba kami berdoa sebelum masuk ke ruangan test seleksi dan mengerjakan soal-soal test seleksi kurang lebih 4 jam. Selesai test kami sangat deg-degan. Masuk tidak ya?

Saatnya pengumuman siapa yang lolos seleksi dan lanjut ke olimpiade seprovinsi. Dan ternyata… kami lolos!, kami terus lanjut sampai ke tingkat internasional. Dan.. kami juara dan terkenal di seluruh dunia karena kepintaran kami.

Cerpen Karangan: Catharine Lycia Iwan
Hai, teman-teman namaku Lycia salam kenal. Maaf, ya kalau cerpenku belum bagus. Karena aku baru pertama kali nulis cerpen.

Cerpen Best Friend ThreeEver merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Jejak Kaki Bapak

Oleh:
Adzan Shubuh telah berkumandang. Merdu sekali suaranya. Membuat para kaum muslimin menikmati merdunya suara dari Masjid. Ya, Masjid. Masjid adalah tempat beribadah kaum muslim. Termasuk aku. Aku mengikuti langkah

Bertemu Sang Idola

Oleh:
Di malam yang sunyi, di kamarnya, Aqila membayangkan wajah idolanya, yaitu Coboy Junior. Ia sangat ingin bertemu Coboy Junior. Ia selalu dilarang untuk pergi menonton konser Coboy Junior ataupun

5 Sekawan

Oleh:
Pada suatu hari sedang diadakan ulangan semester. Mata pelajaran yang sedang diulangankan adalah pelajaran ilmu pengetahuan alam. Semua siswa kesulitan menjawab soal tersebut. Terlihat 5 sekawan sedang berdiskusi, mereka

Lomba 3M

Oleh:
Pada hari rabu Farah diikutkan lomba 3M perorangan, dan hari ini Farah, Luky dan Sherli akan ikut lomba 3M, Luky dan Sherli ikut lomba 3M Berkelompok. Setelah sampai di

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *