Mashiro To Maho No X No Kiseki

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Jepang
Lolos moderasi pada: 24 June 2015

Diceritakan ada seorang anak berambut pirang, bermata biru, rambutnya panjang selutut, namanya mashiro. Pada upacara penerbitan peri, ia mengacaukan semuanya, hingga para peri tak pernah kembali ke dirinya. Pada saat itulah, dia dikurung di kamar yang gelap sendirian. Ia tak pernah mempunyai teman. Bibinya selalu mempunyai niat membunuhnya. Mashiro tidak pernah disukai warga di kota jepang.

“mengapa? Mengapa mereka sangat membenciku? Aku salah apa? Aku juga tidak tau kemana perginya peri peri itu…” mashiro terus bertanya tanya dalam hati, ia terus meneteskan air mata hingga pamanya datang.
“mashiro… Sini saya sisir rambutmu” ucap paman arakai, paman arakai adalah paman mashiro.
“mh, paman? Bukankah paman juga seperti mereka? Mereka yang mencoba ingin membunuhku dan melukaiku?” tanya mashiro sambil meneteskan air mata.
“tii… Tidak mashiro!” sahut paman arakai. Paman arakai pun selesai menyisir mashiro.
“tung… Tunggu paman!” jeda mashiro.
“aku bukan pengacau!!! Aku bukan!!! Aku bukan!!! Aku tidak salah!!” air mata mashiro semakin deras hingga membanjiri pipi nya.
“mashiro!! Lepaskan!! Ueh!!” bentak paman arakai.
Ugh! Mashiro terjatuh. Penyihir pun bangkit karena adanya cara cara pembunuhan pada mashiro, mashiro terkena penyakit stroke dan syok.

Mashiro dilarikan ke rumah sakit. “a… Ayah!! Mengapa kamu menyakiti nya? Kamu tau kan akhirnya apa!!! Penyihir jahat kembali!! Hanya peri yang ayah kurung saja yang dapat mengusirnya!!” teriak hinata abe, anak paman arakai.
“kamu!! Kamu diam saja!!!” bentak paman arakai. Hinata abe terdiam.

Bibi caoly tertawa melihat mashiro celaka, para peri punah karena mashiro punah.

Paman arakai berjalan jalan memutar. “ada apa suamiku? Kau terlihat sedih? Bukankah kau senang putri mashiro menuju akhir hidupnya? Kik kik kik” bibi caoly pada paman arakai. Pakkk!!! Paman arakai menampar bi caoly istrinya. “a..Apa!!! Apa yang kau maksud!!!” bentak bi caoly.
“oh ya! Couly faward johshon!!! Dengar ya! Kalau sampai kau tertawa di atas penderitaan orang!!! Aku akan membunuhmu dan peri peri itu akan kubebaskan!!!” teriak bentak paman arakai.
“apa!!! Bodoh!!! Masa bodoh!! Anakmu akan kubunuh!!! Dan aku juga akan membunuh anak tidak berguna itu!!!” bi couly berteriak kencang sekali sampai terdengar keluar dan di dalam. “maaf, bu.. Ini rumah sakit, bukan pasar atau lomba berteriak!” jelas dokter. Michael bruno mars, female. “ah!!! Dasar dokter gadungan!!! Tidak tau diri apa!!!” teriakan bi couly semakiin keras. “security, get him!!!” ucap dokter michael bruno mars.

Sementara itu, keadaan mashiro sedikit membaik. Peri pun pun juga begitu, mereka sedikit membaik, dua peri kembali ke rambut mashiro. “ya!!! Peri periku kembali!!!” seru mashiro.

Cerpen Karangan: Aurellia
terimakasih sudah membaca cerpen saya,sampai nanti pada cerpenku yang lainya!!

Cerpen Mashiro To Maho No X No Kiseki merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Masquerade

Oleh:
Hari ini ada audisi menyanyi, aku coba mengikuti audisi itu. Namaku Hoshimiya. Panggil saja Miya. Aku memang bercita-cita sebagai Idol, dan aku coba menggapainya. Umurku kini masih remaja, yaitu

Goodbye Hikkikomori

Oleh:
Hanya dengan sebuah joystick dan beberapa cemilan, remaja tampan ini rela seharian tidak keluar kamar. Dengan headset yang masih terpasang di telinganya, Shirou terus larut dalam aktivitasnya bermain game.

Kidzukanai Sonzai

Oleh:
Aku tahu, bersahabat dengan lawan jenis tanpa adanya perasaan adalah hal yang hampir mustahil. Aku tahu, aku tak seharusnya memulai semua ini, Tapi, aku juga sadar, bahkan aku tak

Hana dan Mamoru

Oleh:
Hana, seorang gadis cantik berumur 13 tahun dan berambut panjang sebahu. Dengan seragam SMP yang baru, ia telah siap untuk menaiki tangga pendidikan yang lebih tinggi. Ia melangkah dengan

My Love is You

Oleh:
Renai itako adalah cewek yang tingkah lakunya seperti cowok. Dia garang dan ceroboh. Dia pun juga tak begitu pintar, makanya dia tidak bisa masuk SMA yang sama seperti teman

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Mashiro To Maho No X No Kiseki”

  1. Fitri A says:

    Aku gak ngerti..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *